press enter to search

Selasa, 18/05/2021 04:40 WIB

Sebelum Terbang, Bocah itu Riang Bermain di Bandara Husein

Dahlia | Jum'at, 30/04/2021 23:46 WIB
Seorang bocah bermain riang sebelum terbang dari Bandara Husein Sastranegara. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

BANDUNG (aksi.id) - Sejumlah fasilitas pelayanan ramah anak di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, menyebabkan anak-anak bermain riang.

Contohnya, yang dialami Akeela Asha Wm bocah perempuan berusia tiga tahun itu kontan menuju tempat bermain, yang menyediakan display raksasa games berupa balon dengan background berbagai tempat eksotis di Kota Bandung.

Bocah dengan oanggilan `Kekei` tersebut tampak atrantif karena dirinya tampil di display audio visual itu,  Anak itu berloncat-loncatan sambil teriak-teriak kegirangan.

"Jadi waktu kami akan terbang ke Pekanbaru langsung aja Kekei langsung bermain. Saking asyiknya, dia  sempat tidak mau ketika diajak untuk segera naik ke pesawat," ungkap Novia Asmizar, ibunda bocah itu, kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Jumat (30/4/2021).

Pengalaman dalam perjalanan di bandara kelolaan PT Angkasa Pura II, dia mengutarakan memberikan kesan tergolong luar biasa kepada anak-anak.

"Anak juga menjadi nyaman sebelum terbang. Permainan ini menghapus ketakutan sebelum terbang. Fantastis!" ujar perempuan penyandang gelar sarjana akuntansi dari Universitas Trisakti itu.

Mengenai pemeriksaan tes kesehatan, dia menjelaskan dengan GeNose maka mudah, murah, dan hasilnya akurat.

"Kami puas dengan pelayanan Bandara Husein," cetusnya. (awe).