press enter to search

Kamis, 24/06/2021 04:13 WIB

80 Nelayan di Kepulauan Seribu dapat Takjil Buka Puasa Gratis dari Polres Kep Seribu

Ahmad Bashori | Sabtu, 08/05/2021 18:25 WIB
80 Nelayan di Kepulauan Seribu dapat Takjil Buka Puasa Gratis dari Polres Kep Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (aksi.id) - Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran terus membagikan takjil buka puasa ke warga yang membutuhkan di delapan pulau pemukiman. Sabtu (08/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya selama bulan puasa ramadhan 1442 H terus membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada warga yang membutuhkan di delapan pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu.

Takjil buka puasa dibagikan secara door to door dan menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan.

 

 

"Kami membagikan takjil buka puasa pada sore sekira pukul 16.00 WIB," kata Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, pembagian takjil buka puasa dilakukan untuk membantu warga agar bisa menjalankan puasa dengan khusus.

Adapun warga yang mendapat takjil buka puasa adalah anak yatim, dhuafa, marbot masjid, janda, jompo, pengemudi becak, nelayan dan para pemulung.

"Selain membagikan takjil buka puasa pada sore hari, kami juga membagikan makan sahur gratis pada dini hari pada pukul 03.00 WIB," tambahnya.

"Hari ini kami bagikan takjil ke warga nelayan dalam program Ramadhan Barokah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)