press enter to search

Selasa, 23/04/2024 17:16 WIB

Pria Tua dengan 2 Tongkat Susah Payah Berjalan di Tengah Penumpang Berlarian hendak Naik KRL di Stasiun Manggarai

Dahlia | Selasa, 08/06/2021 20:17 WIB
Pria Tua dengan 2 Tongkat Susah Payah Berjalan di Tengah Penumpang Berlarian hendak Naik KRL di Stasiun Manggarai Penumpang KRL dengan tongkat berjalan di Stasiun Manggarai.

JAKARTA (aksi.id) - Stasiun Manggarai Selasa (8/6/2021) pagi, dipenuhi oleh penumpang KRL, mayoritas mereka bertujuan JakartaKota dan juga Bogor. 

Stasiun Manggarai adalah stasiun terpadat, karena menjadi tumpuan untuk transit dari berbagai macam tujuan. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id Stasiun Manggarai terlihat padat dan juga banyak penumpang mengantre bahkan ada yang berlarian. 

Keramaian di stasiun tersebut terjadi karena banyak penumpang yang turun dari dari kereta dan menuju tujuan lain untuk transit. 

Terlihat pula seorang pria tua dengan dua tongkat tengah berjalan di antara kerumunan penumpang lain. Dengan dibantu oleh petugas dia menyeberangi perlintasan rel di stasiun tersebut. 

Dia hendak menuju peron tujuan KRL arah Bogor dan mengatakan kepada BeritaTrans.com hendak mengakhiri perjalanan ke Pasar Minggu. 

Dengan jaket, dia tampak mengenakan ransel. Tak lupa pula masker juga menyelimuti wajah sebagai syarat wajib mengggunakan transportasi umum saat masa pandemi.

"Saya mau ke Pasar Minggu untuk bertemu cucu saya yang masih Balita, makannya saya samper, daripada dia yg ke rumah saya, soalnya masih dalam suasana pandemik seperti ini kan," ujar pria itu yang bernama Rozali. (Bagas)