press enter to search

Sabtu, 20/04/2024 20:57 WIB

Jelang Akhir Tahun, Penumpang Ramai Serbu Terminal Bekasi, Pengurus Primajasa: Alhamdulillah Hari ini Bagus

Bondan | Jum'at, 30/12/2022 10:36 WIB
Jelang Akhir Tahun, Penumpang Ramai Serbu Terminal Bekasi, Pengurus Primajasa: Alhamdulillah Hari ini Bagus Penumpang bus Primjasa tujuan Kuningan, Jawa Barat di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (30/12/2022). Foto: Aksi.id.

BEKASI (Aksi.id) — Menjelang akhir Tahun, Terminal Induk Kota Bekasi diserbu para penumpang, Jumat (30/12/2022) pagi.

Aksi.id mengamati, penumpang yang datang ke Terminal Induk Kota Bekasi, mayoritas akan bertujuan ke berbagai Wilayah di Jawa Barat.

Pengurus bus Primajasa Perwakilan Terminal Induk Kota Bekasi, Mulyadi mengatakan, jumlah penumpang mengalami sedikit peningkatan pada Jumat ini.

“Alhamdulillah, hari ini penumpang bagus. Prediksi sih Jumat sore ramai lagi penumpang,” ucap Mulyadi kepada Aksi.id di Terminal Bekasi, Jumat (30/12/2022).

Dia juga menjelaskan, karena ramainya penumpang yang mempergunakan bus Primajasa, jadwal keberangkatan pun ikut disesuaikan dengan jumlah penumpang.

“Kalau lagi ramai begini bus kita berangkatkan sesuai jumlah penumpang yang ada. Misal, penumpang 25 sampai 30 orang langsung kita berangkatkan, nggak harus tunggu 30 menit dari jadwal keberangkatan. Biar penumpang yang naik di Tol Bekasi Timur juga nggak tunggu terlalu lama busnya. Tapi, kalau penumpang di bawah 20-an bus tetap kita berangkatkan 30 menit sekali,” tutup Mulyadi.

Sementara itu, data jumlah penumpang yang tercatat pihak pengelola Terminal Induk Kota Bekasi pada Jumat pagi. Jumlah penumpang per Kamis (29/12/2022) sebanyak 1.336 orang, yang dimana jumlah penumpang ini meningkat terus dibandingkan sebelumnya. (Dan)