press enter to search

Selasa, 23/04/2024 22:21 WIB

Dilantik Secara Meriah, Suharto Kini Jadi Ketua RW 04 Jatibening Baru Bekasi

Redaksi | Minggu, 01/01/2023 23:35 WIB
Dilantik Secara Meriah, Suharto Kini Jadi Ketua RW 04 Jatibening Baru Bekasi Foto:Istimewa

BEKASI (Aksi.id) - Pemberian Surat Keputusan (SK) kepada ketua RW 04 Kelurahan Jatibening Baru periode 2023-2027 sukses dan berlangsung meriah.

Camat Pondok Gede, dan Lurah Jatibening Baru menyerahkan langsung ke pada ketua RW terpilih Suharto di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu b(31/12/2022).

Didalam kegiatan dihadiri oleh warga sehingga penyelenggaraan berlangsung meriah dan terlihat ramai. Antusias warga yang ikut menyaksikan penyerahan SK tersebut dengan penuh senang dan guyub terhadap ketua RW 04 terpilih ini.

Camat Pondok Gede Zainal Abidin Syah mengungkapkan pemberian SK kepada ketua RW terpilih dengan nama sebutan Pak Brow agar dia langsung bisa bekerja ke masyarakat.

"Sehingga warga RW 04 khususnya bisa langsung dikondisikan dan bisa dilayani dengan baik, sehingga kebutuhan masyarakat yang terkait dengan administrasi bisa langsung terlayani dan bisa langsung dicover dengan baik dan cepat apapun jenis kebutuhan masyarakat itu sendiri," ujar Zainal.

Lurah Jatibening Baru Mulyadi juga menambahkan, setalah penyerahan SK ini harus selalu bekerjasama dan selalu solid kepada pihak-pihak terkait terutama di Pemerintahan yaitu Kelurahan.

"Ketua RW harus selalu kompak dan kerjasama yang baik dan selalu koordinasi dengan Ketua dan pengurus RT, supaya warga bisa langsung mengurus segala administrasi dan segala kebutuhan warga yang selama ini mungkin belum paham dan mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya di wilayah RW 04 Kelurahan Jatibening Baru ini," paparnya.

Salah satu warga RW 04 memberikan apresiasi dan mendukung Pak Brow. Menurutnya beliau adalah sosok yang supel serta sosial tinggi terhadap lingkungan sendiri maupun dilingkungan luar.

"Saya sangatlah senang dan gembira sekali dengan adanya penyerahan SK dari Camat untuk Ketua RW 04 ini, beliau sebelumnya memang sebagai Ketua RT, akan tetapi beliau memang sudah niat untuk menjadi Ketua RW dan Alhamdulillah terbukti sudah, dan menjadi seorang ketua RW terpilih, mudah-mudahan Pak Brow bisa merubah pembangunan dan perubahan diwilayah RW 04 khususnya," harapnya.

Dalam acara penyerahan SK kepada ketua RW 04 tersebut hadir Lurah Jatibening Baru Mulyadi, Ketua DPC Pondok Gede Partai Perindo Rentina Sitorus, Ketua Forum RW Slamet, Kasipem Kelurahan Agus, Kasipem Kecamatan Budi, Ketua RT 01 sampai RT 09, Ibu-Ibu PKK dan Posyandu, serta tokoh masyarakat, Babinsa Sugiyono, Bimaspol Panjaitan, Linmas, dan masyarakat RW 04 Kelurahan Jatibening Baru.(fhm/jks)