press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 19:23 WIB

SMP Al Ikhlas Jatimakmur Bekasi Adakan Outing Class Kunjungi Bandung

Redaksi | Selasa, 21/02/2023 12:46 WIB
SMP Al Ikhlas Jatimakmur Bekasi Adakan Outing Class Kunjungi Bandung Foto:Istimewa

BEKASI (Aksi.id) - Outing class yang diikuti siswa-siswi dan guru-guru rutin diadakan oleh SMP Islam Al-Ikhlas, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, di bawah naungan yayasan pengembangan Pendidikan Indonesia (YPPI) berjalan dengan lancar, sukses dan peserta sangat antusias, Senin (14/2/2023).

Kegiatan tersebut adalah belajar di luar lingkungan sekolah untuk menambah pengalaman dan wawasan para murid. Dengan kegiatan luar, suasana diharapkan berbeda karena siswa belajar sekaligus refresinig.

Kepsek SMP Islam Al-Ikhlas Siti Munawaroh mengatakan hampir 100 persen yang ikut kegiatan.

"Acara Outing Class tahun ini, guru-guru pun hampir 90 persen bisa berpartisipasi. Kali ini acara itu bisa sukses juga ada dukungan dari trevel yg sudah menjadi mitra kita bertahun-tahun," ujar Siti kepada media, Selasa (21/2/2023).

Adapun objek tujuan Outing Class tahun ini yaitu daerah Bandung dengan mengunjungi Musium Giologi, Saung Udjo, mengunjungi Masjid AL Jabar dan tempat berebelanja.

Siti menerangkan agar program acara Outing Class dan program-program lainya yang ada di SMP Islam terus berjalan dan berkesinambungan. "Kita membantu siswa yang kurang mampu dan mulai kita biasakan para siswa untuk menabung agar di kemudian hari ada acara," ucapnya.

Adapun untuk kekurangan dan hal lain dari kegiatan akan menjadi evaluasi dan menjadikan kegiatan-kegiatan di sekolah tersebut menjadi lebih baik ke depannya. (fhm/supri/jks)

Artikel Terkait :

-