press enter to search

Selasa, 30/05/2023 11:13 WIB

Sempat Hilang, Kepala Model Abby Choi yang Dimutilasi di Hong Kong Ditemukan

Redaksi | Senin, 27/02/2023 16:34 WIB
Sempat Hilang, Kepala Model Abby Choi yang Dimutilasi di Hong Kong Ditemukan Polisi Hong Kong akhirnya menemukan kepala model Abby Choi. Bagian itu merupakan yang terakhir ditemukan.

JAKARTA (Aksi.id) - Kepolisian Hong Kong dalam keterangan pada Minggu (26/2) larut malam, memastikan kepala dan rusuk adalah bagian tubuh Choi. Tetapi, mereka tetap akan mengelar tes DNA.

Menurut laporan salah satu media di Hong Kong, terdapat bekas pukulan di kepala Choi, demikian dikutip dari Strait Times.

Pihak kepolisian menyebut, setelah kepala ditemukan pencarian bagian tubuh masih akan dilanjutkan. Tinggal tangan dan batang tubuh yang belum ditemukan.

Kasus terbunuh Choi terungkap pada akhir pekan lalu. Diduga kuat eksekusi dilakukan oleh keluarga mantan suaminya Alex Kwong.

Menurut laporan dari pihak kepolisian, motif pembunuhan ibu beranak empat itu diketahui berkaitan dengan cekcok soal harta. Mantan ayah mertua Choi dilaporkan tidak senang dengan caranya mengelola aset properti mewah, sehingga memicu terjadinya pembunuhan.

Pada Senin ini empat orang terdakwa pembunuhan Choi sudah mulai diadili di pengadilan setempat. (ds/sumber Kumparan.com)

Artikel Terkait :

-