press enter to search

Senin, 17/06/2024 06:16 WIB

Pengungsi Korban Tanah Longsor di Serasan Dikunjungi Menteri Sosial

Redaksi | Jum'at, 10/03/2023 13:19 WIB
Pengungsi Korban Tanah Longsor di Serasan Dikunjungi Menteri Sosial Menteri Sosial Tri Rismaharini bertemu salah satu pengungsi saat mengunjungi posko pengungsi di SMA Negeri 1 Serasan, Natuna, Kepri, Jumat (10/3/2023) (ANTARA/Cherman)

Natuna (Aksi.id) - Menteri Sosial, Tri Rismaharini meninjau posko pengungsian korban bencana tanah longsor di posko pengungsian SMA Negeri 1 Serasan, Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (10/3/2023).

Setelah tiba di pengungsian Menteri Risma memastikan keperluan dasar para pengungsi terpenuhi dengan baik.

"Bagaimana ibu, makan, tempat tidur apakah sudah memadai ibu," kata Menteri Risma saat belusukan di tenda pengungsian.

Menteti Risma juga menyapa anak anak para pengungsi dan membagikan makanan jajanan serta menjelaskan kepada para pengungsi cara menyajikan makanan cepat saji yang disiapkan oleh Kementerian Sosial.

Menteri Risma juga memastikan 282 orang para pengungsi di posko tersebut memiliki alas tidur baik yang berada di ruangan kelas maupun tenda pengungsi.

"Nanti kasur kita siang ini sampai ke sini ya bu, ibu ibu sabar ya," ujar Menteri Risma saat menanggapi keluhan para pengungsi yang meminta untuk dibantu alas tidur.

Selanjutnya, Menteri Risma juga berdiskusi dan menampung keluhan para pengungsi di tenda utama pengungsian tersebut.

"Ayo sampaikan kepada saya apa keluhan ibu bapak semua," kata Risma. (Sof/Sumber:Antaranews.com)