press enter to search

Kamis, 23/05/2024 10:51 WIB

Istri KSP Moeldoko Wafat, Presiden Jokowi Ditemani Iriana Melayat ke Rumah Duka

Redaksi | Minggu, 12/03/2023 13:07 WIB
Istri KSP Moeldoko Wafat, Presiden Jokowi Ditemani Iriana Melayat ke Rumah Duka Presiden Jokowi tiba di rumah duka Moeldoko.

JAKARTA (Aksi.id) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di rumah Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko di Jalan Terusan Lembang Nomor D 54 Menteng, Jakarta Pusat, bersama Ibu Negara Iriana Jokowi.

Jokowi datang untuk melayat wafatnya istri eks Panglima TNI tersebut, Koesni Harningsih yang meninggal dunia pada Minggu (12/3) pukul 04:49 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Sejumlah pejabat juga turut hadir di rumah duka. Di antaranya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basuki Hadimoeljono, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia Suharso Monoarfa.

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Kemudian, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Hartono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, dan KSAL Muhammad Ali.

Rencananya, Koesni Harningsih akan dikebumikan pada hari ini usai Shalat Dzuhur di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan Banten.

Moeldoko dan Koesni Harningsih menikah pada tahun 1985. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachma. (ds/sumber CNNIndonesia.com)

Artikel Terkait :

-