press enter to search

Kamis, 05/10/2023 05:14 WIB

2 Orang Hendak Nyebrang Tewas Usai Ditabrak Mobil Mercy di Cirebon

Redaksi | Minggu, 12/03/2023 20:50 WIB
2 Orang Hendak Nyebrang Tewas Usai Ditabrak Mobil Mercy di Cirebon Mobil Mercy yang menabrak dua orang hendak menyebrang di Cirebon. Foto: istimewa.

CIREBON (Aksi.id) — Seorang remaja kendarai mobil Mercy menabrak dua orang saat menyebrang di Jalan Raya Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Akibat kecelakaan dua korban hilang nyawa di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cirebon Kota mengatakan, Mercy dikendarai oleh MRK melaju dari arah Kanci menuju Cirebon Kota.

“TKP-nya itu di Jalan Raya Mundu, kronologisnya mobil mercy yang dikendarai oleh MRK datang dari arah Kanci menuju Cirebon Kota,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (12/3/2023).

Saat di Jalan Raya Mundu, lanjut Rizwan, mobil Mercy tersebut oleng ke sebelah kiri dan menabrak dua orang warga yang sedang berada dipinggir jalan.

“Saat di TKP mobil tersebut hilang kendali, oleng ke sebelah kiri dan menabrak dua orang warga yang sedang berada dipinggir jalan, sehingga warga tersebut meninggal ditempat,” lanjutnya.

Tambah Rizwan, kedua korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk proses identifikasi.

“Untuk korban salah satunya sudah teridentifikasi, inisialnya EP (42), untuk yang satunya, inafis masih melakukan sidik jari, kedua korban ada di Rumah Sakit Gunung Jati,” tambahnya.

Untuk penyebab kecelakaan, kata Rizwan, petugas kepolisian masih melakukan proses pengembangan, namun diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan 80 Km/jam.

“Untuk penyebabnya masih proses pengembangan, nanti akan kita sampaikan kembali, yang pasti kalau dilihat dari kerusakannya diperkirakan mobil melaju dengan kecepatan 70 hingga 80 km/jam,” katanya.

Saat ini, pengemudi dan penumpang serta bangkai kendaraan telah diamankan petugas kepolisian ke Mapolres Cirebon Kota, guna penyidikan lebih lanjut. (Dn)