press enter to search

Senin, 17/06/2024 05:09 WIB

Truk Tabrak Rumah di Bogor, Satu Anak Selamat Usai Tertimbun Batako

Redaksi | Minggu, 21/05/2023 14:15 WIB
Truk Tabrak Rumah di Bogor, Satu Anak Selamat Usai Tertimbun Batako Rumah dihajar truk.

BOGOR (Aksi.id) - Truk bermuatan batako menabrak dua rumah hingga rusak di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seorang ibu tewas dan anaknya berusia 6 tahun selamat usai sempat tertimbun batako dalam insiden tersebut.

Ketua RT setempat, Heru, mengatakan anak perempuan yang sempat tertimbun itu mengalami luka parah di bagian kepala. Korban saat ini sudah berhasil dievakuasi.

"Ada korban lainnya juga, anaknya yang korban tewas. Kita juga ikut evakuasi tadi, jadi (anak korban tewas) ketindihan hebel (batako), sama kegencet pintu juga. Hebel yang diangkut di mobil," kata Heru saat dihubungi detikcom, Minggu (21/5/2023).

Heru menyebut anak perempuan itu sedang tidur di kamar depan rumah yang dihantam truk pengangkut batako. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis.

"Jadi anaknya kan memang lagi tidur di kamar, truk kan nabrak rumah sampai masuk, mobil terguling pas di kamar yang ada anaknya itu. Anaknya itu perempuan, usia sekitar 6 tahun lah," ucap Heru.

"Anaknya selamat, lagi dirawat di rumah sakit. Lukanya di kepala ya lumayan parah, tapi kita kan nggak tahu ada luka dalam apa nggak, kan ketindihan hebel," tambahnya.

Untuk diketahui, dua rumah ringsek dihantam truk bermuatan batako di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Satu penghuni rumah dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut.

"Betul ada kejadiannya itu, lokasi kejadian di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya. Iya, masuk wilayah hukum Polsek Ciampea," kata Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, Minggu (21/5/2023).

"Informasinya ada satu orang meninggal dunia, tapi penanganan oleh laka lantas Polres ya. Yang ditabrak itu dua rumah, satu hancur, satu rumah lagi rusak di bagian terbang," tambahnya.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat kejadian, truk bermuatan hebel itu tengah melaju di jalan menurun di Desa Gunung Mulya. Truk kemudian melaju kencang dan tidak terkendali hingga menabrak rumah warga. (ds/sumber Detik.com)

Artikel Terkait :

-