press enter to search

Minggu, 19/05/2024 15:56 WIB

Rafael Struick Akui Merinding Nyanyi Indonesia Raya saat Hadapi Palestina

Redaksi | Kamis, 15/06/2023 11:30 WIB
Rafael Struick Akui Merinding Nyanyi Indonesia Raya saat Hadapi Palestina Aksi Rafael Struijk pada laga Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday.

SURABAYA (Aksi.id) - Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Palestina di laga uji coba pada Rabu (14/9). Di pertandingan tersebut, Rafael Struick melakukan debutnya.

Struick merasa senang akhirnya bisa bermain untuk timnas senior di laga resmi FIFA Matchday. Ia mengaku merinding saat menyanyikan lagu `Indonesia Raya`.

"Saya merinding [saat menyanyikan `Indonesia Raya`]. Semua orang di negara yang besar ini benar-benar luar biasa," kata Rafael Struick ketika dihubungi usai pertandingan.

Pemain muda ADO Den Haag itu juga mengaku takjub dengan atmosfer suporter di laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Struick berharap, di pertandingan selanjutnya bisa mencetak gol untuk Timnas Indonesia.

Rafael Struick sebenarnya tampil bagus di laga tersebut. Ia terlihat langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya di Timnas Indonesia. Beberapa kali pergerakan lincah Struick juga merepotkan pemain-pemain Palestina.

"Saya merasa sangat senang [dengan permainan di laga itu]. Para suporter yang datang tadi ke stadion itu luar biasa. Ini adalah malam yang luar biasa buat saya,"` ujar Struick.

"Saya pribadi berharap semoga selanjutnya saya bisa mencetak gol," tutupnya.

Setelah melawan Palestina, Timnas Indonesia akan kembali bermain di FIFA Matchday dengan menghadapi Argentina. Duel ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023. (ds/sumber Kumparan.com)

Artikel Terkait :

-