press enter to search

Senin, 06/05/2024 11:35 WIB

Dibangun Drainase, Pak RT 06 Rizky Ilahi Saputra Aspresiasi Kinerja BPMSDA Kota Bekasi

Redaksi | Kamis, 15/06/2023 23:22 WIB
Dibangun Drainase, Pak RT 06 Rizky Ilahi Saputra Aspresiasi Kinerja BPMSDA Kota Bekasi Foto:Istimewa

BEKASI (Aksi.id) - Pembangunan drainase atau saluran air oleh DBPMSDA Kota Bekasi, untuk mengurangi banjir saat hujan datang, dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Ketua RT 006 RW 02 Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Rizky Ilahi Saputra saat menyatakan menyambut baik dan mendukung kegiatan pembangunan.

“Menurut saya apa yang dilakukan DBPMSDA hari ini merupakan hal yang sangat baik karena ini upaya untuk pengentasan banjir. Masyarakat juga akan merasakan dampaknya saat drainase yang lebih representatif selesai dibangun dan berfungsi dengan baik,” tuturnya, Kamis (15/6/2023).

Menurut Rizky, persoalan banjir menjadi tanggung jawab semua pihak. Meski drainasenya dibangun oleh Dinas BPMSDA sebagai perwujudan pemerintah, namun warga juga bisa memberikan dukungannya.

“Misalnya dengan tidak membuang sampah sembarang sehingga selokannya tersumbat. Membudayakan hidup bersih dan semacamnya. Saling melengkapi dalam pembangunan di Kota Bekasi," ungkapnya.

Rizky juga menyampaikan terima kasih dan mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga lingkungan dan apa yang telah dibuat pemerintah melalui pembangunan-pembangunan yang ada.

"Dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya kepada pengeurs rw 02 ,serta keluarah jaticempaka dan parah warga RT 06 yg sudah merespon dengan baik adanya pembangun/perapian drainase di wilayah rtb06/02," tutup Bang Risky. (Fhm/jks)

Artikel Terkait :

-