press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 19:10 WIB

Maju Bacaleg Sumut 1 Medan A dari PPP, Ustad Ilham Maulana Yakin Wakili Rakyat

| Rabu, 02/08/2023 22:39 WIB
Maju Bacaleg Sumut 1 Medan A dari PPP, Ustad Ilham Maulana Yakin Wakili Rakyat Foto:Istimewa

MEDAN (Aksi.id) - Kontestasi Pemilihan Legislatif 2024 menjadi ajang kesempatan bagi kalangan masyarakat yang hendak maju Sebagai calon anggota dewan.

Salah satunya Ilham Maulana yang siap maju sebagai Bakal Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Alhamdulillah, saya Sudah siap bersama PPP Untuk menjadi bagian yang akan ikut memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan saya, Medan, Belawan, Labuhan, Marelan, Deli Timur, Kota Amplas, Tembung, Denai di tahun 2024 mendatang,” kata pria yang dengan nama promosi H.Ustad Ilham Maulana, SHI.MAg tersebut, Rabu (2/8/2023).

Purta asli kelahiran Belawan ini telah menempuh pendidikan di Sekolah Alwasliyah Belawan, dan mengahiri pendidikan formalnya di Sarjana di Universitas UINSU.

Dia sampai hari ini masih Eksis ikut serta mencerdaskan umat dengan ilmu dan juga dengan pendidikan dari luar yang dia dapatkan, baik pengalaman dan pelajaran berharga lain. "Moto hidup saya adalah sebaik-baik manusia, manusia yang bermanfaat untuk manusia," imbuh bapak dua orang anak ini.

Mohon Doa Restu dan dukung an nya terutama dari masyarakat Kota Medan, Belawan.Semoga 2024- 2029.terpilih jadi anggota DPRD.

Salah satu komitmen yang ingin saya lakukan menjadi anggota dewan, mewakili masyarakat, pemuda ,sebagai pelaku Wira usaha,.dan untuk tujuan utama sebagai Calon legislatif demi memberikan kontribusi melalui jalur pelatih an kerja dan pendidikan Quran gratis.

Anak muda ini akan di didik di BLK.(Balai Latihan Kerja) supaya entar kalau uda selesai pelatian bisa langsung kita salurkan keperusahan.jadi ngak pusing-pusing lagi nyari kerja.tegasnya

Ustadz Ilham juga menambahkan bahwa, modal untuk menjadi caleg tidak hanya modal finansial saja, tapi juga diperlukan modal sosial.“Kita perlu Membangun, apa yang harus dibangun? Tentu modal sosial dulu, pondasinya bukanlah modal finansial, tapi modal sosial,” ujarnya.

Selain itu, Ustadz Ilham juga mengajak para pemuda dan pemudi agar pada 2024 jangan hanya menjadi Penonton di tahun politik dengan tidak memanfaatkan hak pilihnya. Pemuda adalah kelompok masyarakat yang sedang mencari jati dirinya.

“Karena itu lah Saya "H. Ustadz Ilham Maulana SHi,MAg mintak Doa restu dan dukungannya untuk maju mencalonkan diri sebagai Bacaleg dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan) supaya Bisa mengawal aspirasi dari masyarakat Kota Medan, Belawan khususnya.(fhm/jks)