press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 18:27 WIB

Kakorlantas Minta Jajaran Sukseskan KTT ASEAN 2023

Bondan | Senin, 04/09/2023 17:37 WIB
Kakorlantas Minta Jajaran Sukseskan KTT ASEAN 2023 Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin jalannya apel pagi di Lapangan Gedung NTMC, Cawang, Jakarta, Senin (4/9/2023).

JAKARTA (Aksi.id) -- Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin jalannya apel pagi di Lapangan Gedung NTMC, Cawang, Jakarta, Senin (4/9/2023).

Dalam amanatnya, Kakorlantas meminta seluruh jajarannya agar mempersiapkan diri untuk turut serta mengawal jalannya KTT ke-43 ASEAN Tahun 2023 di Jakarta.

“Kita akan menerima tamu para kepala negara peserta delegasi KTT Asean 2023 di Jakarta. Oleh karena itu para personel harap maklum dengan kegiatan ini dan kami minta dari satuan tingkat Mabes Polri artinya kita sewaktu-waktu dibutuhkan untuk melapis kemampuan di Polda Metro,” kata Irjen Firman kepada jajarannya.

Selain itu, Kakorlantas juga berpesan kepada seluruh jajarannya bahwa mempersiapkan hal lainnya seperti kendaraan hingga kepada anggaran.

“Tidak hanya personel saya harapkan juga, kalau masih memungkinkan untuk kendaraan bahkan juga mungkin anggaran. Itulah kita melapis kemampuan dari Mabes Polri untuk mendukung kegiatan yang ada ini, khususnya di Jakarta,” tutupnya.

Turut hadir, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi, Kabag TIK Korlantas Polri Kombes Pol Wisnu Putra, Kasubdit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Cornelius Ferdinan Hotman Sirait dan PJU Korlantas lainnya.