press enter to search

Kamis, 23/05/2024 10:55 WIB

Polres Kepulauan Seribu Berjaga di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol, Menjamin Keamanan Keberangkatan Penumpang Kapal Menuju Kepulauan Seribu

Ahmad Bashori | Selasa, 05/09/2023 12:38 WIB
Polres Kepulauan Seribu Berjaga di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol, Menjamin Keamanan Keberangkatan Penumpang Kapal Menuju Kepulauan Seribu foto:humaspolreskepulauanseribu

Jakarta (aksi.id) - Selasa pagi ini, Polres Kepulauan Seribu menjalankan pengamanan rutin di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol untuk memastikan keberangkatan warga dan wisatawan yang menuju Kepulauan Seribu berlangsung aman dan lancar. Kehadiran polisi di dermaga tersebut menjadi jaminan keselamatan bagi para penumpang yang akan menikmati pesona keindahan Kepulauan Seribu.

Iptu Hari Subarkah, Kasat Samapta Polres Kepulauan Seribu, hadir sebagai perwira pengendali dalam operasi pengamanan ini. Dalam sambutannya, Iptu Hari Subarkah menghimbau kepada seluruh penumpang untuk memperhatikan keselamatan diri mereka selama perjalanan. "Kami ingin memastikan bahwa semua penumpang dapat menikmati perjalanan mereka tanpa khawatir. Keselamatan adalah prioritas kami," ujar Iptu Hari Subarkah.

Selain itu, Iptu Hari Subarkah juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan nomor darurat Polri, yaitu 110. "Kami ingin masyarakat tahu bahwa kami siap menerima laporan atau bantuan melalui nomor darurat 110. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada situasi darurat atau keadaan yang mengkhawatirkan," tambahnya.

Operasi pengamanan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para penumpang yang merasa lebih tenang dan aman selama perjalanan mereka. Kehadiran Polres Kepulauan Seribu di dermaga Marina Ancol adalah langkah konkret untuk menjaga keamanan masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu.

Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan perjalanan menuju Kepulauan Seribu akan berjalan aman dan lancar, memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi semua penumpang.(ahmad)