press enter to search

Sabtu, 13/07/2024 03:21 WIB

Diduga Hilang Kendali, Angkot Seruduk Rumah Makan di Cikarang Utara, Pengemudi Tewas

Bondan | Minggu, 17/09/2023 20:36 WIB
Diduga Hilang Kendali, Angkot Seruduk Rumah Makan di Cikarang Utara, Pengemudi Tewas Garis Polisi. Foto: istimewa.

KABUPATEN BEKASI (Aksi.id) -- Kecelakaan melibatkan satu unit mobil angkutan kota (angkot) menabrak rumah makan di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dalam kecelakaan tersebut, sopir angkot tewas di lokasi.

Dalam video yang beredar angkot tersebut sudah terparkir di bagian dalam rumah makan. Tampak rumah makan sudah dalam keadaan porak poranda usai diseruduk angkot. Kendaraan roda dua yang juga tertabrak angkot tersebut tampak ringsek.

“Sopir nya tewas, sudah di rumah sakit meninggal,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin, Minggu (17/9/2023).

Carmin mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (17/9/2023) pukul 13.15 tepatnya di Jalan RE Marthadinata, Cikarang Utara. Dari keterangan saksi di lokasi, mulanya angkot milik AH tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di lokasi diduga hilang kendali menabrak pembatas jalan.

“Setibanya di lokasi kejadian di duga hilang kendali menabrak pembatas jalan,” jelasnya.

Tak sampai di sana, angkot tersebut terus melaju hingga menabrak rumah makan padang dan motor yang terparkir di depannya. Pekerja rumah makan tersebut ikut tertabrak.

Akibat kecelakaan yang ada, sopir angkot tewas di lokasi. Sementara itu, pengunjung dan pekerja rumah makan mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Kemudian menabrak warung makan minang kocak berikut pelayannya atas nama saudari RR dan saudara I (pengunjung) yang sedang makan di warung makan tersebut,” tambahnya.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada.

“Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik unit Gakkum Satuan Lantas,” pungkasnya.