press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 10:45 WIB

Jadikan Kunjungan Anda Penuh Kesan di Alila Villas Uluwatu

Ahmad Bashori | Jum'at, 06/10/2023 11:08 WIB
Jadikan Kunjungan Anda Penuh Kesan di Alila Villas Uluwatu foto:istimewa/Alila Villas Uluwatu

BALI (aksi.id) - Mencari destinasi liburan sempurna, yang dapat memenuhi semua kriteria dalam daftar keinginan Anda? Dengan penawaran “Complete Indulgence” dari Alila Villas Uluwatu untuk dua orang, anda dapat meninggalkan segala kekhawatiran dan bersiap untuk bersantai, karena semua kebutuhan sudah disiapkan, demi kenyamanan liburan anda dan kenangan yang tak terlupakan.

Rasakan kemewahan ruang dan ketenangan di tepi tebing saat anda menginap di salah satu vila yang berdesain kontemporer dengan kolam renang dan cabana pribadi, menjadikan ini tempat yang ideal untuk bersantai di atas deburan ombak.

Sarapan, makan siang, dan makan malam sudah termasuk setiap harinya, sehingga Anda dapat menikmati beragam kuliner – mulai dari makanan khas Indonesia hingga masakan internasional – yang dibuat dari bahan-bahan lokal berkualitas tinggi. Sementara itu, perawatan spa selama 90 menit di Spa Alila yang damai merupakan undangan untuk relaksasi dan memanjakan tubuh serta pikiran, dalam siaran resmi, Kamis (5/10/2023).

Menjelang petang, nikmati cocktail khas Alila di Sunset Cabana Bar sambil bersantai dengan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. atau nikmati beragam koleksi whiskey, termasuk beberapa whiskey langka dalam suasana nyaman di BATIQUE Whiskey & Cigar lounge.

Untuk menyempurnakan pengalaman menginap Anda, ikuti beberapa “Journeys” program yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman lokal yang otentik. Pencinta laut dapat berlayar untuk menjelajahi pantai-pantai paling terkenal di sepanjang garis selatan pulau Bali atau belajar mengendalikan ombak di Uluwatu sebagai pusat peselancar. Journey of Gastronomy yang mengenalkan tentang masakan tradisional Bali melalui kelas memasak di kebun organik, sedangkan Journey of The Balinese Artisan yang menawarkan pemahaman yang lebih mendalam tentang kesenian di Bali melalui kelas tari Bali dan tradisi di Pura. Para tamu juga dapat menyewa sepeda elektrik dari resort dan menjelajahi lingkungan sekitar dengan nyaman dan cara yang paling ramah lingkungan.

Apa pun arti liburan yang sempurna menurut Anda, penawaran Complete Indulgence adalah awal dari liburan yang tak terlupakan di Alila Villas Uluwatu.

“Complete Indulgence” Mencakup :
- Sarapan Setiap Hari
- Makan Siang dengan set menu setiap hari untuk dua orang
- Makan Malam dengan set menu setiap hari untuk dua orang
- Perawatan spa selama 90 menit untuk dua orang, satu kali setiap menginap
- Transfer pulang pergi bandara
- Set Mini Bar, satu kali per masa inap

Paket Complete Indulgence tersedia untuk pemesanan mulai sekarang hingga 31 Oktober 2023 dan berlaku untuk menginap mulai sekarang hingga 30 Juni 2024.

Untuk memesan dan informasi lebih lanjut tentang detail paket, silakan kunjungi Alila Villas Uluwatu.(ahmad)