press enter to search

Kamis, 02/05/2024 20:42 WIB

Arus Lalu Lintas Lancar saat Aksi Massa Bela Palestina di Kedubes AS

Bondan | Sabtu, 28/10/2023 16:24 WIB
Arus Lalu Lintas Lancar saat Aksi Massa Bela Palestina di Kedubes AS Aksi massa bela Palestina membubarkan diri dari depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (Kedubes AS). Arus lalu lintas terpantau lancar.

JAKARTA (Aksi.id) -- Aksi massa bela Palestina membubarkan diri dari depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (Kedubes AS). Arus lalu lintas terpantau lancar.

Kondisi arus lalu lintas di depan Kedubes AS, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pukul 10.10 WIB, Sabtu (28/10/2023), tak ada penutupan jalan atau pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi demo.

Massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Bela Palestina itu juga terlihat berangsur-angsur membubarkan diri. Sebagian massa terlihat masih duduk-duduk di sekitar Kedubes AS.

Sebelumnya, sebanyak 2.177 personel kepolisian disiagakan. Polisi menyatakan tak ada penutupan jalan selama demo berlangsung.

“Total 2.177 personel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Dari total personel yang ada, sebanyak 1.882 personel dari jajaran Polda. Selain itu, sebanyak 295 personel lainnya dari jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.