press enter to search

Kamis, 23/05/2024 11:11 WIB

Tingkatkan Kewaspadaan Berkendara, FKLLAJ dan ATPM Honda Jawa Barat Pasang Papan Imbauan Reflektif

Bondan | Kamis, 26/10/2023 17:18 WIB
Tingkatkan Kewaspadaan Berkendara, FKLLAJ dan ATPM Honda Jawa Barat Pasang Papan Imbauan Reflektif Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kabupaten Bandung yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (ATPM Honda Jawa Barat) melakukan pemasangan papan imbauan reflektif.

BANDUNG (Aksi.id) -- Sebagai upaya pencegahan kecelakaan tanpa henti, Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kabupaten Bandung yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (ATPM Honda Jawa Barat) melakukan pemasangan papan imbauan reflektif, Kamis (26/10/2023).

Pemasangan papan imbauan tersebut ditempatkan di Kecamatan Baleendah yang merupakan salah satu kecamatan dengan tingkat kecelakaan paling tinggi di wilayah Kabupaten Bandung.

Papan imbauan reflektif tersebut dilengkapi pula dengan lampu strobo yang berfungsi sebagai warning light, sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan pengendara yang melintas. Diharapkan pemasangan papan imbauan ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.