press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 12:52 WIB

Polda Metro Jaya Gelar Acara Syukuran HUT ke-73 Polairud

Bondan | Jum'at, 01/12/2023 14:10 WIB
Polda Metro Jaya Gelar Acara Syukuran HUT ke-73 Polairud Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Korps Polisi Perairan Dan Udara (Polairud) Polda Metro Jaya menggelar acara syukuran di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya, Jumat (1/12/2023).

JAKARTA (Aksi.id) -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Korps Polisi Perairan Dan Udara (Polairud) Polda Metro Jaya menggelar acara syukuran di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

Tema yang diangkat dihari jadi Korp Polairud Ke-73 adalah Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Dalam kesempatan tersebut Suyudi mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-73 kepada Korp Polairud Baharkam Polri.

“Selamat Ulang Tahun Korps Polairud Baharkam Polri dimanapun berada, Semoga Korps Polairud dapat terus menjadi Bhayangkara penjaga Dirgantara dan Bahari Nusantara yang selalu siap memberikan Dharmabakti terbaik demi terwujudnya Indonesia emas 2045,” ucapnya.

Suyudi menyampaikan bahwa tantangan tugas Kepolisian kedepan akan semakin berat maka harus dipastikan kesiapsiagaan personel, sarana dan prasarana agar mampu melakukan _quick respon_ dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di dalam Negeri.

Adapun Event Nasional dan Internasional kedepan yang harus menjadi perhatian diantaranya Pengamanan Pemilu 2024 yang merupakan pesta Demokrasi besar yang pertama kali diadakan serentak dalam rentang waktu yang berdekatan.

Suyudi berpesan agar semua personel agar memberikan dukungan secara optimal khususnya dalam pengamanan dan pendistribusian logistik Pemilu.

Diakhir acara syukuran ini Suyudi melaksanakan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada perwakilan anak yatim piatu dan pemberian penghargaan berupa taliasih kepada Personel Dit Polairud Polda Metro Jaya yang telah purnatugas.