press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 14:00 WIB

Seram, Truk Tangki Pertamina Tabrak Warung Pinggir Jalan di Pandeglang

Bondan | Senin, 04/12/2023 16:28 WIB
Seram, Truk Tangki Pertamina Tabrak Warung Pinggir Jalan di Pandeglang Truk tangki BBM milik pertamina yang menabrak warung pinggir jalan di Pandeglang.

BANTEN (Aksi.id) -- Kecelakaan tunggal dialami truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina di ruas Pandeglang-Labuan Km 1, tepatnya di Kampung Gardu Tanjak, Kelurahan Pandeglang, Banten, Senin (4/12/2023). Truk tangki BBM tersebut menabrak sebuah warung di pinggir jalan.

Kondisi di lokasi, truk tangki menabrak bagian depan warung milik warga. Selain warung, truk tangki BBM Pertamina ini juga menabrak tiang PLN hingga miring.

Warga menyebut kecelakaan tunggal truk tangki BBM ini terjadi pada pukul 11.43 WIB. Truk tangki BBM Pertamina itu, kata Yogi, hendak menuju arah Labuan.

“Tadi sekitar pukul 11.43 WIB, mobil truk terguling,” kata warga bernama Yogi.

Akibat peristiwa ini, kedua ruas jalan menuju lokasi kejadian ditutup oleh polisi lalu lintas (polantas). Pengendara yang hendak menuju Kota Serang dan Labuan dialihkan menuju ruas AMD Lintas Timur.

Belum diketahui penyebab kecelakaan truk tangki BBM Pertamina dan jumlah korban dalam peristiwa tersebut. Polisi masih berjaga di lokasi.