press enter to search

Minggu, 19/05/2024 15:02 WIB

Mobil Pikap Vs Truk di Malang, 1 Orang Tewas

Bondan | Senin, 11/12/2023 16:20 WIB
Mobil Pikap Vs Truk di Malang, 1 Orang Tewas Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan yakni sebuah mobil pikap Daihatsu Grandmax dan truk Hino di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang.

MALANG (Aksi.id) -- Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan yakni sebuah mobil pikap Daihatsu Grandmax dengan Nopol N-9787-YH dan truk Hino dengan nopol L-8748-UC di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang menuju Kabupaten Malang dan daerah di selatan, sekitar pukul 04.05 WIB. Satu penumpang pikap Daihatsu Grandmax tewas seketika di lokasi kejadian.

Proses evakuasi berlangsung dramatis. Sebab penumpang atas nama Sudirman (60) warga Desa Bulak Klakah, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, terjepit bodi mobil yang ringsek. Sedangkan satu sopir pikap atas nama Sukaryadi (52) warga Desa Bulak Klakah, Kecamatan Candipuro, Lumajang, mengalami luka berhasil dievakuasi terlebih dahulu.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Isrofi membenarkan adanya informasi kecelakaan antar dua kendaraan barang tersebut. Saat itu mobil pikap Daihatsu Grandmax yang melaju dari selatan ke utara, hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Diduga saat mendahului kendaraan lain yang ada di depannya dari sebelah kiri tidak cukup ruang, sehingga terjadi benturan atau kecelakaan membentur dari belakang kendaraan truk Hino di depannya,” kata Isrofi, Senin(11/12/2023).

Kebetulan saat itu truk Hino yang dikemudikan Kasianto (20) warga Dusun Pendem, Desa Clumprit, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang itu tengah berhenti di lajur kiri menghadap ke utara. Akibat kecelakaan ini, mobil pikap mengalami kerusakan parah di bagian depannya.

“Penumpang pikap Daihatsu Grandmax dengan Nopol N-9787-YH mengalami luka luka dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” tandasnya.