press enter to search

Minggu, 19/05/2024 16:06 WIB

Polrestro Bekasi Kota Terjunkan 1.908 Personel Gabungan Dalam Pengamanan Laga Persija Vs PSS Sleman di Stadion Patriot

Bondan | Sabtu, 16/12/2023 23:41 WIB
Polrestro Bekasi Kota Terjunkan 1.908 Personel Gabungan Dalam Pengamanan Laga Persija Vs PSS Sleman di Stadion Patriot Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda S.I.K., memimpin Apel gabungan pasukan pengamanan pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-16 antara Persija Jakarta dengan PSS Sleman di Stadion Patriot Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023).

BEKASI (Aksi.id) -- Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda S.I.K., memimpin Apel gabungan pasukan pengamanan pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-16 antara Persija Jakarta dengan PSS Sleman di Stadion Patriot Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023).

Pertandingan Persija Jakarta dengan PSS Sleman dimulai pada pukul 19.00 WIB untuk personel yang dilibatkan sebanyak 1.908 personel gabungan Satgas Polda, Satgas Polres dan BKO dengan jumlah tiket penonton dicetak sebanyak 25.000 dan terjual sekitar 10.000 lembar.

Dalam amanat apel, Wakapolres AKBP Dhany Aryanda menyampaikan, agar mengikuti arahan dari para Padal atau perwira masing masing dalam  melaksanakan tugas floting dimana para Padal sudah menerima arahan dari Kabag Ops dalam Tactical Wall Game atau TWG sebelum apel ini diadakan di titik titik mana difloting, dipintu mana dan apa saja dilakukan jika terjadi sesuatu.

"Tetap jangan lupa, barang barang apa yang tidak boleh masuk diambil saat melakukan pemeriksaan demikian juga akan penonton yang sudah dipindai alat pemantau miras ada yang membawa miras agar diamankan ketempat yang sudah disiapkan," kata Wakapolres.

Lebih lanjut dikatakan Wakapolres, segala tindakan dan apapun yang dilakukan jika terjadi sesuatu peningkatan ekskalasi kejadian agar diketahui para padal atau seizin padal.

"Tetap jaga kesehatan dan pertandingan akan dimulai pukul 19.00 wib diharapkan agar anggota insert 5 menit ditempat ploting masing - masing antisipasi penonton yang hadir membludak dan tetap ikuti SOP pengamanan pertandingan dan ada nanti SSO yang bekerjasama apa saja yang dilakukan sesuai dengan aturan," pungkasnya.