press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 11:36 WIB

Keren Ini! Caleg PKB R Triputranto Silaturahmi ke Para Alim Ulama

Fahmi | Rabu, 17/01/2024 16:27 WIB
Keren Ini! Caleg PKB R Triputranto Silaturahmi ke Para Alim Ulama Foto:Istimewa

BEKASI (Aksi.id) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 5 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 5 Meliputi wilayah Kecamatan Bekasi Barat dan Kecamatan Pondok Gede, R Triputranto semakin masif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi yang bertema ‘Sapa Warga’ dikemas salah satunya dengan rangkaian silaturahmi Dengan tokoh masyarakat dan para alim ulama.

“Maksud dan tujuan dari diadakannya kegiatan ini dalam rangka mintak doa` dan Restu para tokoh masyarakat dan tokoh agama, untuk bisa memberikan hak suaranya pada 14 Februari 2024 untuk memilih saya,” ujar pak Tri saat di RT.005/RW.04, Kelurahan Bintara, kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (16/1/2024).

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama tim bisa shilathurohmi di tempat majelis,dan Saya bersyukur bisa menyapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan RW 04." ujarnya

Dalam pertemuan tersebut, R.Triputranto menyoroti pentingnya peningkatan kualitas pendidikan yang ada di lingkungannya, sebagai fokus utama.(fh/jks)

 

Artikel Terkait :

-