press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 13:51 WIB

Jasa Raharja Bogor Cepat Tangani Korban Laka Beruntun 9 Kendaraan di Cisarua Bogor

Bondan | Selasa, 23/01/2024 18:58 WIB
Jasa Raharja Bogor Cepat Tangani Korban Laka Beruntun 9 Kendaraan di Cisarua Bogor Kepala Jasa Raharja Bogor, Baskara, bersama Tim Bidang Pelayanan segera merespons dengan kunjungan cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Rumah Sakit Paru Gunawan Cisarua, tempat korban kecelakaan tersebut dirawat.

BOGOR (Aksi.id) -- Kecelakaan beruntun yang melibatkan 9 kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, tepatnya di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian kecelakaan ini menyebabkan sejumlah korban luka yang harus segera mendapatkan perawatan medis. Kepala Jasa Raharja Bogor, Baskara, bersama Tim Bidang Pelayanan segera merespons dengan kunjungan cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Rumah Sakit Paru Gunawan Cisarua, tempat korban kecelakaan tersebut dirawat.

Dari hasil pendataan yang dilakukan oleh petugas Jasa Raharja, terdapat 17 korban luka-luka yang mendapat penjaminan penanganan medis secepatnya dari Pihak RS.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa korban dapat menerima perawatan yang tepat dan berkualitas. Baskara menyampaikan, "Kami prihatin atas kejadian ini dan kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para korban. Jasa Raharja Bogor akan terus bekerja sama dengan pihak terkait untuk memastikan bahwa korban mendapatkan penjaminan biaya perawatan akibat kecelakaan tersebut”.

Di tempat terpisah, Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan terus berkomitmen untuk menjadi mitra yang handal dan berperan aktif dalam memberikan perlindungan dan dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak kecelakaan lalu lintas. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat menjaga keselamatan dan keamanan bersama di jalan raya. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.