press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 11:12 WIB

Anggota Satlantas Polrestro Bekasi Kota Gerak Cepat Evakuasi Truk Mogok

Bondan | Senin, 05/02/2024 13:08 WIB
Anggota Satlantas Polrestro Bekasi Kota Gerak Cepat Evakuasi Truk Mogok Satlantas Polres Polres Metro Bekasi Kota melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tak terjadi kepadatan kendaraan akibat dari proses evakuasi truk yang mengalami kehabisan bahan bakar.

BEKASI (Aksi.id) -- Satlantas Polres Polres Metro Bekasi Kota melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tak terjadi kepadatan kendaraan akibat dari proses evakuasi truk yang mengalami kehabisan bahan bakar di depan Revo Mall Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Jumat (2/2/2024) sore.

Panit I Turjawali, Iptu Parjono berikut Aiptu Alfredo Marbun, mendapati truk bermuatan besar mogok di tengah jalan akibat kehabisan bahan bakar sehingga menimbulkan kemacetan disekitar jalan.

Iptu Parjono dan Aiptu Alfredo Marbun langsung bergegas mengambil kabel seling dari Pos dan meminta bantuan pengendara truk lain untuk menarik truk mogok tersebut agar bisa dievakuasi ke pinggir jalan raya.

Satu petugas mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sementara seorang lagi membantu proses pemasangan kabel seling di kedua truk. Tak butuh waktu lama, truk pun sudah bisa dipinggirkan ke pinggir jalan yang aman dan tidak menimbulkan kemacetan.