press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 12:03 WIB

Korlantas Terima Hibah 5 Unit Sepeda Motor untuk Dukungan Operasional

Bondan | Selasa, 06/02/2024 07:19 WIB
Korlantas Terima Hibah 5 Unit Sepeda Motor untuk Dukungan Operasional Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan menerima hibah secara simbolis berupa lima unit Sepeda Motor Honda Vario guna mendukung kegiatan operasional Kamseltibcarlantas.

JAKARTA (Aksi.id) -- Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan menerima hibah secara simbolis berupa lima unit Sepeda Motor Honda Vario guna mendukung kegiatan operasional Kamseltibcarlantas.

Kegiatan ini dilakukan di Lobby Gedung Utama Korlantas Polri dengan didampingi oleh Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah.

“Syukur Alhamdulillah kita mendapatkan anugerah satu kebahagiaan buat keluarga besar Korlantas Ini ada sebagian kecil masyarakat yang peduli kepada Polri kepada Polantas ini ditunjukkan dengan hibah beberapa sepeda motor yang nanti secara bertahap ini nanti juga akan dihibahkan ke Polda di seluruh Indonesia masing-masing lima kendaraan roda dua,” kata Kakorlantas dalam sambutannya, Senin (5/2/2024).

Irjen Pol Aan Suhanan juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Sigit Purnama perwakilan dari pihak Wahana Makmur Sejati yang telah memberikan sumbangsih berupa kendaraan sepeda motor demi kegiatan operasional Kamseltibcarlantas ke depan.

“Ini saya sangat berterima kasih Pak Sigit terima kasih banyak kepeduliannya kepada Polantas dan Polri dengan menghibahkan beberapa unit sepeda motor. Mudah-mudahan ke depan bisa terus dilanjutkan, dikembangkan untuk kerjasama kita ini dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkap Irjen Aan.

Selain itu, Sigit berharap sumbangan sepeda motor ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya oleh Korlantas Polri untuk mendukung kelancaran serta kenyamanan berlalu lintas dan mengurangi tingkat fatalitas bagi korban laka lantas.

“Terima kasih atas hari ini saya mewakili Wahana Makmur Sejati sebagai Honda di Jakarta dan Tangerang untuk menyerahkan bantuan sepeda motor untuk tim Kakorlantas untuk bisa dimanfaatkan sebagai kendaraan operasional terutama dalam menunjang pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir, Kabag Renmin Korlantas Polri Kombes Pol Jumiran, Kabag TIK Korlantas Polri Kombes Pol Wisnu Putra, Kasubdit Dakgar Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Matrius dan PJU Korlantas lainnya.