press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 13:11 WIB

Polda Metro Jaya Gelar Istighosah Qubro Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Bondan | Selasa, 06/02/2024 16:26 WIB
Polda Metro Jaya Gelar Istighosah Qubro Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2024 Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menghadiri Istighosah Qubro dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.

JAKARTA (Aksi.id) -- Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menghadiri Istighosah Qubro dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya, Selasa (6/2/2024)

Turut hadir dalam kegiatan Dirbinmas Polda Metro Jaya MH, Para PJU Polda Metro Jaya, Ketua Da`i Kamtibmas Polda Metro Jaya, berserta 59 anggota Da`i Da`i yah Polda dan Polres.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Da’i, beliau mengungkapkan  rasa syukur atas nikmat Allah Iman, Islam sehingga dapat terlaksananya kegiatan Istighosah Qubro di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya. Serta ucapan terima kasih kepada Dir Binmas Polda Metro Jaya yang selalu memberikan dukungan kerjasama terbaiknya dalam menjaga dan merawat keamanan Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Lanjut Dir Binmas Polda Metro Jaya dalam sambutannya mengungkapkan syukur atas nikmat Allah SWT sehingga dapat hadir dalam acara mulia ini, ikhtiar Harkamtibmas melalui do`a serta memberikan apresiasi kepada Da`i Da`i yah Kamtibmas yang selalu hadir di masyarakat dalam memberikan pencerahan dan aktif mengimbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas saat ceramah.

“Harapan anggota Polri aktif dalam memberikan kesejukan dimanapun kita tinggal, sehingga dalam Pemilu masyarakat dapat hadir untuk gunakan suara dan Polri dapat melakukan pembinaan masyarakat yang diemban oleh semua fungsi. Kegiatan ini dapat mengingatkan jamaah, masyarakat untuk tetap menjaga kesejukan kedamaian persatuan, yang jelas siapapun yang terpilih adalah kehendak Allah SWT,” harapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan Khotmul Quran yang dipimpin KH Syarifuddin, pelaksanaan Istighotsah yang dipimpin KH Abdul Goni serta diakhiri dengan ramah tamah oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya beserta tamu undangan yang hadir.