press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 13:04 WIB

Korlantas Terjunkan 78 Personel Pengamanan Arus Lalu Lintas saat Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek 2024

Bondan | Selasa, 06/02/2024 19:07 WIB
Korlantas Terjunkan 78 Personel Pengamanan Arus Lalu Lintas saat Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek 2024 Kasubbag Renops Bagops Korlantas Polri AKBP Bargani saat apel pengamanan arus lalu lintas libur panjang Isra Miraj dan Imlek 2024.

JAKARTA (Aksi.id) -- Korlantas Polri menggelar apel pengamanan arus lalu lintas libur panjang Isra Miraj dan Tahun Baru Imlek 2024 yang akan berlangsung pada 7 hingga 11 Februari 2024.

Kasubbag Renops Bagops Korlantas Polri AKBP Bargani dalam arahannya menyampaikan esok menjadi puncak arus mudik libur panjang. Oleh karena itu para personel yang bertugas diminta berkoordinasi dengan Kainduk yang sudah terbagi.

“Diprediksi besok akan terjadi puncak arus mudik libur panjang jadi rekan – rekan berkoordinasi dengan Kainduk masing – masing dilaksanakan dengan sebaik- baiknya,” terang AKBP Bargani di lapangan NTMC Korlantas Polri, Selasa (6/2/2024).

Sebanyak 78 personel Korlantas diterjunkan siap mengamankan dan memberikan rasa aman pada masyarakat, tersebar di beberapa titik Tol Merak, Tol Dalam Kota, Tol Jagorawi, Tol Jakarta – Cikampek.

“Kita siap sedia senantiasa membantu, melayani masyarakat yang akan melaksanakan libur panjang,” jelasnya.

Pengamanan libur panjang Isra Mi’raj dan Tahun Baru Imlek ini diharapkan dapat berjalan dengan baik tanpa kendala baik dari personel maupun masyarakat yang akan melaksanakan libur panjang.

“Dengan harapan pelaksanaan libur panjang baik arus mudik maupun arus balik dapat terlaksana dengan baik dan tanpa kendala sedikit pun baik terhadap personel maupun terhadap arus jalan yang akan dilewati atau akan dilalui oleh masyarakat,” tutupnya.