press enter to search

Minggu, 28/04/2024 21:59 WIB

Kakorlantas Gunakan Motor Patroli di Tol Cikampek Pastikan Libur Panjang Lancar

Bondan | Kamis, 08/02/2024 21:56 WIB
Kakorlantas Gunakan Motor Patroli di Tol Cikampek Pastikan Libur Panjang Lancar Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan melakukan pengecekan libur panjang Isra Miraj dan imlek dengan menggunakan motor patroli di jalur tol Cikampek, Kamis (8/2/2024).

CIKAMPEK (Aksi.id) -- Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan melakukan pengecekan libur panjang Isra Miraj dan imlek dengan menggunakan motor patroli di jalur tol Cikampek, Kamis (8/2/2024).

“Hari ini adalah libur panjang libur isra miraj dan libur imlek kemudian ada cuti bersama,“ ujar Irjen Pol Aan Suhanan.

Dalam kesempatan tersebut Kakorlantas bersama jajaran juga meninjau langsung pergerakan arus libur panjang di Command Center PJR Korlantas Polri KM 29 Tol Jakarta-Cikampek.

Irjen Pol Aan mengatakan polantas polri akan senantiasa menjaga dan memastikan masyarakat melaksanakan libur panjang dengan aman, lancar dan nyaman.

“Ketika masyarakat menikmati liburan menikmati perjalanan saat liburan, kami dari polisi lalu lintas hadir untuk melindungi, melayani, mengamankan sehingga liburan masyarakat ini bisa lancar, aman, nyaman dan selamat,” pungkasnya.

Turut hadir Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol. Raden Slamet
Santoso, Kasubditwal PJR Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Faizal,
Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Pol. Eddy Djunaedi dan PJU Korlantas Polri lainnya.