press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 14:05 WIB

Joss! Penumpang Bus Handoyo Meningkat saat Libur Panjang di Terminal Bekasi

Bondan | Sabtu, 10/02/2024 10:18 WIB
Joss! Penumpang Bus Handoyo Meningkat saat Libur Panjang di Terminal Bekasi Ilustrasi penumpang bus Handoyo saat libur Nataru pada Jumat (22/12/2023). Foto: Aksi.id.

BEKASI (Aksi.id) -- Jumlah penumpang bus Antarkota Antarprovinsi (AKAP) PO Handoyo mengalami peningkatan saat libur panjang Isra Miraj dan Imlek 2024 di Terminal Induk Kota Bekasi.

Pengurus loket tiketing bus Handoyo di Terminal Induk Kota Bekasi, Anna mengungkapkan, jumlah penumpang meningkat sebelum dan saat libur panjang cukup meningkat di Terminal Induk Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, satu bus dari hari Rabu (7/2/2024) selain reguler kita ada tambahan satu bus. Terus hari Kamisnya kita ada tambahan satu bus juga. Total keseluruhan yang naik dari Terminal Bekasi ada 72 orang. Penumpang yang mengalami peningkatan dengan tujuan Klaten, Jawa Tengah diikuti dengan tujuan wilayah lainnya seperti Temanggung, Magelang, Jogja,” ungkap Anna, Jumat (9/2/2024).

Lanjutnya lagi dia menjelaskan, selama libur panjang ini untuk tarif perjalanan bus Handoyo tidak mengalami kenaikan harga, “Tarif tidak ada kenaikan, cuma untuk promonya yang biasa Rp. 20 ribu dihilangkan, biasanya kan Senin sampai Kamis ada promo Rp. 20 ribu dihilangkan sama kantor. Intinya tarif normal selama libur panjang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dengan tujuan Jawa Tengah hingga Jawa Timur bisa melakukan pemesanan secara langsung dengan datang ke Terminal Induk Kota Bekasi atau bisa menghubungi di nomor telepon 0813-8003-1057 (Anna).