press enter to search

Minggu, 05/05/2024 09:00 WIB

Uji Coba Aplikasi Kamus dan Kalkulator Perpajakan Jasa Raharja Cirebon

Bondan | Senin, 26/02/2024 13:11 WIB
Uji Coba Aplikasi Kamus dan Kalkulator Perpajakan Jasa Raharja Cirebon Uji Coba Aplikasi Kamus dan Kalkulator Perpajakan Jasa Raharja Cirebon.

BANDUNG (Aksi.id) -- Pajak sangat penting untuk Pembangunan Negeri, hal ini mendorong Jasa Raharja untuk selalu berinovasi dalam memudahkan pemungutan pajak pegawainya, di Tahun 2024 ini Jasa Raharja memiliki Aplikasi Kamus dan Kalkulator Perpajakan.

Pada Senin, 26 Februari 2024, Jasa Raharja Cirebon mendapat kesempatan
Sharing Session Bersama Divisi Keuangan Jasa Raharja Kantor Pusat untuk Aplikasi baru tersebut. Dalam kesempatan ini, Kepala Urusan Keuangan, Kanyanoori Damarvidya yang didampingi Kepala Seksi Perencanan Pajak, Siti Masruroh dan Staff Pajak, Putir Murni Dewi, memberikan Juknis dari aplikasi tersebut, diharapkan nantinya meminimalisir kesalahan dalam pemungutan pajak dan memudahkan dalam pelaporan pajak.

Sharing Session tersebut dihadiri Kepala Jasa Raharja Cirebon, Danny Firnando, beserta Pegawai Jasa Raharja Cirebon secara langsung dan melalui media online.

“Aplikasi Kamus dan Kalkulator Perpajakan ini sangat mudah untuk digunakan dan diimplementasikan, dengan Aplikasi ini menjawab semua pertanyaan tentang besaran potongan pajak yang berlaku di Indonesia,” ujar Danny.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.