press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 18:14 WIB

Bripka Amirulloh Maliki, SH Sambangi Tokoh Masyarakat Pulau Sabira untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman

Ahmad Bashori | Minggu, 03/03/2024 17:54 WIB
Bripka Amirulloh Maliki, SH Sambangi Tokoh Masyarakat Pulau Sabira untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

 

 

 

Jakarta (aksi.id) - Bripka Amirulloh Maliki, SH, Bhabinkamtibmas di Pulau Sabira, Polres Kepulauan Seribu, melakukan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat Bapak Mustafa pada hari Minggu (03/03/2024). Langkah ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Sabira.

 

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Amirulloh Maliki, SH berdiskusi dengan Bapak Mustafa tentang berbagai masalah keamanan dan ketertiban yang perlu diperhatikan di Pulau Sabira. Keduanya sepakat untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman bagi seluruh warga.

 

"Saya berterima kasih atas partisipasi Bapak Mustafa dalam menjaga keamanan di Pulau Sabira. Kita harus bersatu dan saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi kita semua," ujar Bripka Amirulloh Maliki, SH.

 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat Pulau Sabira agar waspada terhadap paham radikal dan penyebaran berita palsu atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

 

"Kami mengajak seluruh masyarakat Pulau Sabira untuk tidak tergabung oleh paham radikal dan tidak mudah percaya terhadap berita hoaks. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama," tambahnya.

 

Bripka Amirulloh Maliki, SH menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Ia menegaskan bahwa sinergi antara polisi dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

 

"Kerjasama dan koordinasi antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan. Jika ada hal yang mencurigakan atau aktivitas yang tidak biasa, segera laporkan kepada kami," tegasnya.

 

Dengan semangat kerjasama yang tinggi, Bripka Amirulloh Maliki, SH dan Bapak Mustafa serta seluruh masyarakat Pulau Sabira berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.(bas)