press enter to search

Kamis, 23/05/2024 10:43 WIB

Meriahkan HUT Kota Bekasi, Jasa Raharja dan Dishub Gelar Pengobatan Gratis di Terminal Bus

Bondan | Senin, 04/03/2024 16:47 WIB
Meriahkan HUT Kota Bekasi, Jasa Raharja dan Dishub Gelar Pengobatan Gratis di Terminal Bus Staf Bagian Pelayanan Jasa Raharja Bekasi, Yahya Aditya dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Terminal Induk Kota Bekasi.

BEKASI (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada kru bus, penumpang, masyarakat dan staf Dinas Perhubungan (Dishub) di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (4/3/2024).

Bentuk pemeriksaan meliputi pengecekan tensi, kolesterol, asam urat dan gula darah yang dilakukan oleh Dokter dan tenaga kesehatan dari RS Ananda. Para peserta pengobatan gratis tersebut pun dapat berkonsultasi keluhan penyakit langsung ke Dokter secara gratis.

Staf Bagian Pelayanan Jasa Raharja Bekasi, Yahya Aditya mengatakan, pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini rutin diadakan setiap bulannya bagi awak angkutan kendaraan umum dan masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini rutin kami laksanakan setiap bulannya. Hanya kali ini pemeriksaan kesehatan permintaan dari pihak pengelola Terminal Induk Kota Bekasi sebagai mitra untuk digelarnya kegiatan ini dalam rangka meriahkan HUT Kota Bekasi,” katanya di Terminal Bekasi, Senin (4/3/2024).

Peserta yang mengikuti kesehatan gratis Jasa Raharja Perwakilan Bekasi mulai dari awak angkutan umum hingga masyarakat disekitar Terminal Induk Kota Bekasi terbilang ramai.

“Jumlah peserta pada hari ini sebanyak 45 orang, mulai dari awak angkutan umum dan masyarakat sekitar Terminal Bekasi,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Kepala Terminal Induk Kota Bekasi, Hermawan mengungkapkan, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan Jasa Raharja Bekasi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kota Bekasi.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-27 Kota Bekasi, Terminal Induk Kota Bekasi mengadakan pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Jasa Raharja sebagai mitra kita yang rutin menyediakan fasilitas kesehatan mulai dari Dokter, tenaga medis dan obat-obatan. Alhamdulillah peserta pengobatan cukup antusias baik pengemudi, kita lihat juga ada pedagang dan masyarakat Terminal lainnya, bahkan petugas pun ikut mengecek kesehatan yang diselenggarakan ini,” ungkap Hermawan.

PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi Masyarakat.