press enter to search

Minggu, 19/05/2024 15:19 WIB

Tingkatkan Keamanan Keselamatan, PT Jasa Raharja Bersama Kepolisian dan Dishub Kabupaten Bandung Gelar Ramp Check Angkutan Umum

Redaksi | Kamis, 07/03/2024 18:52 WIB
Tingkatkan Keamanan Keselamatan, PT Jasa Raharja Bersama Kepolisian dan Dishub Kabupaten Bandung Gelar Ramp Check Angkutan Umum

BANDUNG (Aksi.id) -- Dalam rangka memastikan kesiapan angkutan umum secara lebih dini menghadapi libur lebaran 2024, seluruh stakeholder transportasi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan Ramp Check terhadap armada angkutan umum yang ada di Kabupaten Bandung, Kamis (7/8/2024).

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mengecek kelaiakan dan kesiapan armada angkutan umum khususnya moda Bus, sehingga pada saat digunakan untuk melayani masyarakat dapat digunakan dengan aman, nyaman dan selamat. Berbagai instansi hadir dalam kegiatan tersebut antara lain dari Kepolisian Polresta Bandung, Dishub Kabupaten Bandung dan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat. 

Pada kesempatan tersebut, juga disampaikan Safety Talk kepada pengurus, koordinator pengemudi dan Kru angkutan umum, untuk senantiasa menjaga kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, kelengkapan adminitrasi serta kesiapan & kesehatan pengemudi dan kru Bus. 

Diharapkan kegiatan ini dapat mendukung terselenggaranya transportasi umum yang aman, nyaman dan berkeselamatan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.