press enter to search

Kamis, 18/04/2024 17:37 WIB

Tiket KA Wisata Mudik Lebaran Tersedia FIT dan Pola Charter

Redaksi | Rabu, 27/03/2024 08:58 WIB
Tiket KA Wisata Mudik Lebaran Tersedia FIT dan Pola Charter KA Wisata. (Ist)

JAKARTA (Aksi.id) - Saat ini KAI Wisata masih menyediakan tiket mudik lebaran untuk Free Independent Traveler (FIT) dan Pola Charter hingga 21 April 2024. Hal itu disampaikan Direktur Operasi KAI Wisata, Wawan Ariyanto.

Dia mengatakan, tiket Kereta Wisata FIT sudah mulai dijual dan dibeli oleh calon penumpang melalui aplikasi Access by KAI.

"Pada angkutan lebaran kali ini tersedia 34 perjalanan Kereta Wisata hingga 21 April 2024 setelah lebaran untuk perjalanan FIT," ujar Wawan dalam keterangannya, Selasa (26/3/2024).

Tidak hanya perjalanan FIT, KAI Wisata juga menyediakan perjalanan Pola Charter dengan Kereta Wisata Tematik seperti Kereta Wisata Tipe Jawa, Sumatera, Toraja, Bali, dan Nusantara.

Menurut Wawan, Kereta Wisata Tematik ini dapat digunakan sebagai alternatif pilihan rombongan atau keluarga yang ingin melakukan mudik lebaran.

“KAI Wisata memberikan alternatif terbaik untuk para rombongan atau keluarga untuk mudik lebaran menggunakan perjalanan pola charter Kereta Wisata,” ujar Wawan.

Selain masih menyediakan tiket mudik lebaran, KAI Wisata juga menambah pelayanan khusus tema lebaran yakni “Dishes from Arround the World” dengan menyajikan berbagai sajian dari mancanegara dihadirkan khusus pada Kereta Panoramic untuk Pola FIT maupun Pola Charter.

KAI Wisata juga memberikan free gift sebagai compliment penumpang telah setia bersama Kereta Wisata selama masa angkutan lebaran.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata, tidak hanya pada kereta wisata namun pada bisnis KAI Wisata lainnya seperti Rail Transit Suite Gambir, Luxury Lounge, Shower & Locker, dan wisata Heritage Lawang sewu dan Museum Ambarawa beserta Kereta Wisata Uap di Ambarawa,” pungkas Wawan. (Fhm)