press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 19:12 WIB

Jasa Raharja Karawang Bersama Dishub, Giat Ramp check dan Pemeriksaan Kesehatan Pengemudi di PO Fajar Transport

Redaksi | Senin, 01/04/2024 12:02 WIB
Jasa Raharja Karawang Bersama Dishub, Giat Ramp check dan Pemeriksaan Kesehatan Pengemudi di PO Fajar Transport Jasa Raharja Karawang hadir pada kegiatan Rampcheck dan pemeriksaan kesehatan pengemudi dalam rangka Keselamatan Angkutan Lebaran Tahun 2024.

KARAWANG (Aksi.id) -- Jasa Raharja Karawang hadir pada kegiatan Rampcheck dan pemeriksaan kesehatan pengemudi dalam rangka Keselamatan Angkutan Lebaran Tahun 2024/1445 H yang dilaksanakan di PO Fajar Transport, Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang yang bertujuan untuk pengecekan tahap akhir pada kendaraan bus yang akan digunakan sebagai moda transportasi angkutan lebaran tahun 2024. 

Dalam kegiatan RampCheck beberapa hal menjadi periksa petugas yaitu kelengkapan persuratan bus meliputi STNK kendaraan,SIM pengemudi, Surat Lulus Uji KIR, Surat Trayek dan KPS. Selain itu juga diperiksa kondisi ban, lampu, wiper, klakson dan alat kegawatdaruratan didalam bus seperti pemecah kaca dan obat-obatan serta P3K.

Respon positif dirasakan oleh Awak dan Penumpang Angkutan Umum atas kegiatan tersebut. Dengan himbauan keselamatan ini diharapkan dapat menjadikan perhatian dan meningkatkan kesadaran pemilik dan awak angkutan umum untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang khususnya dalam masa Mudik Lebaran 2024. Diharapkan kegiatan ini menambah rasa aman bagi pemudik yang akan menggunakan mode transportasi Bus dalam perjalanannya.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (DN)