press enter to search

Minggu, 05/05/2024 20:19 WIB

Jasa Raharja Cirebon Inisiasi Kegiatan PPKL di SMk Yasri Gebang

Redaksi | Kamis, 25/04/2024 10:38 WIB
Jasa Raharja Cirebon Inisiasi Kegiatan PPKL di SMk Yasri Gebang

CIREBON (Aksi.id) -- Jasa Raharja Cirebon adakan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) yang diselenggarakan di SMK Yasri Gebang Kabupaten Gebang, kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan yang melibatkan Pelajar pada Kamis (25/4/2024).

Kepala Jasa Raharja Cirebon, Danny Firnando, yang diwakili oleh Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Cirebon, Putri Maulina Nirwanti, memberikan paparan kepada Guru-guru yang mengajar di SMK Yasri Gebang Kabupaten Cirebon.

Dalam paparannya, Putri, menjelaskan masih tingginya kasus kecelakaan yang melibatkan pelajar dan betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas dikalangan pelajar, Putri juga berpesan kepada Guru-guru agar selalu mengingatkan kapada murid-muridnya setiap hari agar selalu berhati hati dalam berlalu lintas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah dan Guru-guru SMK Yasri Kabupaten Cirebon, kegiatan ini akan selalu diadakan oleh Jasa Raharja Cirebon ke Sekolah-sekolah sebagai salah satu upaya untuk menekan angka kecelakaan yang melibatkan pelajar.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (DN)