press enter to search

Senin, 17/06/2024 04:40 WIB

146 Personel Gabungan Diterjunkan Dalam Pengamanan Festival Adu Bedug dan Dongdang Kecamatan Mustikajaya

Redaksi | Sabtu, 18/05/2024 10:53 WIB
146 Personel Gabungan Diterjunkan Dalam Pengamanan Festival Adu Bedug dan Dongdang Kecamatan Mustikajaya Apel kesiapan pengamanan Festival Adu Bedug dan Dongdang Kecamatan Mustikajaya.

BEKASI (Aksi.id) -- Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dongdang yang ke-17. Sebelum dimulainya acara, diawali dengan Apel Gabungan Pengamanan yang dipimpin oleh Waka Polsek Bantar Gebang, AKP Saripudin, Sabtu (18/5/2024)

Apel yang digelar pukul 10.00 WIB di Halaman Kantor Kecamatan Mustikajaya ini diikuti 146 personel gabungan keamanan terdiri dari 46 personel dari Polsek Bantar Gebang, 18 personel Polrestro Bekasi Kota, 40 personel Satpol PP, 26 personel Dinas Perhubungan, 7 personel Damkar, dan 9 personel Pokdar.

Dalam arahannya, Waka Polsek Bantar Gebang menekankan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan memperhatikan keamanan diri, bersikap humanis, dan sesuai dengan ploting yang telah ditetapkan. Ia juga mengingatkan bahwa pukul 12.00 WIB, peserta arak-arakan akan memasuki lokasi kegiatan dengan jumlah yang cukup padat, sehingga seluruh personel harus sudah berada di posisi masing-masing pada pukul 11.00 WIB.

Acara Festival Adu Bedug dan Dongdang 2024 Kecamatan Mustikajaya diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan kondusif, dengan pengamanan yang optimal dari seluruh personel keamanan. Keberhasilan pengamanan acara ini akan menjadi bukti nyata bahwa masyarakat Kecamatan Mustikajaya dapat menjaga keamanan dalam kemeriahan budaya lokal yang mereka miliki. (DN)