press enter to search

Senin, 17/06/2024 04:16 WIB

Jasa Raharja Dampingi Unit Kamsel Satlantas Restro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib dan Edukasi Disiplin Berlalu Lintas

Redaksi | Senin, 20/05/2024 12:28 WIB
Jasa Raharja Dampingi Unit Kamsel Satlantas Restro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib dan Edukasi Disiplin Berlalu Lintas PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi mendampingi Unit Kamsel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dalam kegiatan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Edukasi Disiplin Berlalu Lintas di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (20/5/2024).

BEKASI (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi mendampingi Unit Kamsel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dalam kegiatan sosialisasi ‘Tertib Berlalu Lintas dan Edukasi Disiplin Berlalu Lintas’ di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (20/5/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Kamsel Satlantas Restro Bekasi Kota AKP Sri Indira, diawali dengan mengedukasi sejumlah pengemudi bus yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi para pengemudi agar tertib berlalu lintas, mematuhi rambu lalu lintas dan memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan sebelum berkendara, serta memastikan kendaraan laik untuk jalan.

Disela-sela kegiatan sosialisasi tersebut, Jasa Raharja Perwakilan Bekasi juga menggelar pengobatan gratis bagi awak bus dan juga melaksanakan uji petik angkutan umum yang melintas di Terminal Induk Kota Bekasi.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Kanit Kamsel Satlantas Restro Bekasi Kota AKP Sri Indira, Penanggung Jawab Bidang Asuransi dan Humas, Resvol Desmon dan Staf Fitri Budi Utami Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, serta Dalops Terminal Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi.

PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi Masyarakat. (DN)