press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 11:33 WIB

Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan Sampaikan Kebaikan dan Kepedulian Kepada Warga

Redaksi | Sabtu, 25/05/2024 11:17 WIB
Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan Sampaikan Kebaikan dan Kepedulian Kepada Warga Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan, AIPDA Mugiyono, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dari Hamba Allah di RT 08 RW 06, Perumahan Royal Park, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

BEKASI (Aksi.id) -- Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan, AIPDA Mugiyono, melaksanakan kegiatan "Jumat Berkah dari Hamba Allah" di RT 08 RW 06, Perumahan Royal Park, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi pada Jum`at (24/5/2024)

Dalam kunjungan tersebut, AIPDA Mugiyono menyampaikan kebaikan dan perhatian kepada warga yang sedang menderita sakit menahun di wilayah RT 08 RW 06. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap kondisi kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

Kegiatan Jumat Berkah ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan bagi warga yang sedang mengalami kesulitan akibat penyakit menahun. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Padurenan.

Melalui inisiatif Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan Jumat Berkah, diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh aparat keamanan di wilayah lain untuk senantiasa dekat dan peduli dengan kondisi masyarakat di lingkungannya masing-masing. (DN)