press enter to search

Senin, 17/06/2024 04:45 WIB

Kakorlantas Terima Kunjungan Komunitas HDCI Perkuat Kemitraan di Jalan Raya

Redaksi | Selasa, 04/06/2024 21:41 WIB
Kakorlantas Terima Kunjungan Komunitas HDCI Perkuat Kemitraan di Jalan Raya Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan bersama Ketua HDCI Ahmad Sahroni.

JAKARTA (Aksi.id) -- Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan menerima kunjungan dari komunitas motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Gedung NTMC Korlantas Polri, Selasa (4/6/2024).

Dalam sambutannya, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan mengucapkan terima kasih atas kunjungan komunitas motor HDCI untuk menjalin silahturahmi guna memperkuat tingkat kemitraan di jalan raya.

“Terima kasih atas kunjungannya kami sangat senang kehadiran teman-teman komunitas motor besar dari HDCI karena komunitas yang berkaitan kendaraan bermotor lalu lintas kita harus menaungi semuanya,” terangnya.

Lebih lanjut, Kakorlantas menyampaikan bahwa tugas Polisi memberikan pengawalan kepada semua komunitas untuk lebih tertib di jalan demi menciptakan rasa aman dan keselamatan saat berkendara.

“Saya ingin membuat image bahwa Polisi ini memang tugasnya mengawal, semua komunitas mau sepeda motor vespa motor apapun termasuk motor gede karena pengawalan ini untuk lebih tertib di jalan itu yang ingin kita bangun,” ungkap Kakorlantas.

Sementara itu, Ketua HDCI Ahmad Sahroni menyampaikan terima kasih kepada Kakorlantas yang telah menyambut baik silaturahmi ini untuk mendapatkan bimbingan terkait SIM C1 yang baru di launching kemarin.

“Terima kasih Pak Kakor telah menerima kami, kita punya club motor HDCI maka itu kita selalu menjaga apa yang mesti kita jaga terkait dengan berlalu lintas,” kata Sahroni.

“Karena silaturahmi ini penting terkait SIM tersebut dan satu hal kita ingin mendapatkan bimbingan dari Pak Kakor dari Sabang sampai Merauke terkait dengan club HDCI yang eksis ini kita tidak mau ada miss di lapangan,” sambungnya.

Acara pertemuan itu juga dilangsungkan dengan pemberian cenderamata dari Kakorlantas kepada Ketua HDCI begitupun sebaliknya.

Turut dihadiri, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso, Kabag TIK Korlantas Polri Kombes Pol Wisnu Putra dan perwakilan komunitas HDCI. (DN)