press enter to search

Senin, 17/06/2024 04:21 WIB

Operasi Jaya 21 dan Patroli Gabungan Polsek Bantargebang Tingkatkan Keamanan Wilayah

Redaksi | Minggu, 09/06/2024 16:13 WIB
Operasi Jaya 21 dan Patroli Gabungan Polsek Bantargebang Tingkatkan Keamanan Wilayah Polsek Bantargebang melaksanakan Operasi Jaya 21 dan patroli mobile skala besar yang melibatkan personel Polsek Bantargebang dan Pokdarkamtibmas.

BEKASI (Aksi.id) -- Polsek Bantargebang melaksanakan Operasi Jaya 21 dan patroli mobile skala besar yang melibatkan personel Polsek Bantargebang dan Pokdarkamtibmas. Operasi ini dilakukan dalam rangka antisipasi berbagai kejahatan jalanan seperti begal motor, tawuran, curas, curat, dan gangguan keamanan lainnya di wilayah hukum Polsek Bantargebang, Minggu (9/6/2024).

Lokasi operasi Jaya 21 dilaksanakan di Jalan Raya Narogong Km 10, Bantargebang, Kota Bekasi. Sebanyak 15 personel Polsek Bantargebang, dipimpin oleh Padal IPTU Juhaeri, (PS. Kanit Intel), melakukan kegiatan razia kendaraan roda dua dan roda empat, serta pemeriksaan badan dan kendaraan untuk mencari barang-barang berbahaya, narkotika, dan senjata tajam.

Hasil operasi menunjukkan tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang atau benda berbahaya. Setelah operasi Jaya 21, dilanjutkan dengan patroli skala sedang untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, begal motor, curas, curat, 3C (curat, curas, curanmor), tarik kabel, trek trekan, dan rumsong. Patroli juga dilakukan di sentra-sentra ekonomi seperti ATM, SPBU, dan Alfamart-Indomart.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berjalan aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan bahwa upaya Polsek Bantargebang dalam meningkatkan keamanan wilayah melalui operasi dan patroli gabungan dengan Pokdarkamtibmas telah berjalan dengan baik. (DN)