press enter to search

Sabtu, 13/07/2024 03:01 WIB

Tasyakuran Kenaikan Pangkat 2 Personel Polsek Bantargebang Penuh Khidmat

Redaksi | Jum'at, 05/07/2024 10:23 WIB
Tasyakuran Kenaikan Pangkat 2 Personel Polsek Bantargebang Penuh Khidmat Seluruh personel berkumpul untuk merayakan HUT ke-78 Bhayangkara sekaligus kenaikan pangkat dua anggotanya, Aipda Nuryanto dan Brigadir Ifan NR.

BEKASI (Aksi.id) -- Suasana penuh syukur menyelimuti Polsek Bantargebang pagi ini. Usai kegiatan olahraga bersama di lapangan apel, seluruh personel berkumpul untuk merayakan HUT ke-78 Bhayangkara sekaligus kenaikan pangkat dua anggotanya, Aipda Nuryanto dan Brigadir Ifan NR, Jumat (5/7/2024).

Acara tasyakuran dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Karna, mewakili Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti. Kegiatan diawali dengan doa bersama, memohon keberkahan untuk kedua anggota yang naik pangkat.

Dalam sambutannya, AKP Karna menyampaikan pesan dari Kapolsek, "Kenaikan pangkat ini bukan hanya sebuah hak, tetapi juga sebuah bentuk penilaian dari pimpinan atas dedikasi dan kinerja yang baik. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, Aipda Nuryanto dan Brigadir Ifan dapat semakin  bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya untuk masyarakat dan menjadi panutan bagi anggota yang lain."

Puncak acara tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kanit Reskrim AKP Karna yang langsung diberikan kepada kedua anggota yang naik pangkat.

"Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambah AKP Karna.

Acara tasyakuran ditutup dengan ucapan syukur dan harapan agar seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-78 Bhayangkara dapat berjalan dengan lancar dan penuh makna. (DN)