Influencer Mengapresiasi Makanan dan Minuman Kuliner Kereta dan Loko Cafe
Jakarta (aksi.id) - Para influencer mengapresiasi makanan dan minuman di Kuliner Kereta dan Loko Café dalam kegiatan Travelling by KAI ke Cirebon pada Selasa (19/11) lalu. Mereka mengatakan sajian menu makanan di Loko Café dan Kuliner Kereta memiliki cita rasa yang pas dan menjadi pengalaman menikmati kuliner yang menyenangkan saat berada di Loko Café Cirebon.
Seperti yang diungkapkan, Agung Han, salah satu influencer yang mengikuti kegiatan Travelling by KAI ke Cirebon, yang memuji cita rasa nasi jamblang lengkap dengan rendang dan semur tempe. Menurutnya, rasa rendangnya enak dan ketika digigit itu dagingnya lembut. Tidak hanya makanan, rasa minuman dawet yang ia cicipi juga manisnya pas. “ Saya kemaren pas coba rendangnya, pas digigit tanpa effort banget alias lembut pas dikunyah. Es dawet manisnya juga engga bikin eneng,” ujar Agung Han.
Agung juga mengapresiasi Kuliner Kereta yang memiliki menu nasi goreng yang rasanya enak. “Tadi di kereta api saya sempet coba nasi goreng dan rasanya emang juara nasi goreng kereta.” tambahnya. Selain itu, ia juga kagum dengan pelayanan ramah dari prama dan prami kereta api yang memberikan pelayanan terbaik sepanjang perjalanan.
Lain lagi yang diungkapkan, Riap Windu, yang mengatakan, nasi jamblang yang merupakan makanan khas Cirebon yang dibungkus daun jati, dengan lauk seperti daging, tahu. Nasi jamblang Loko Café menurutnya, memiliki aroma yang khas dan cita rasa autentik, menjadikan pengalaman kuliner di Loko Café menjadi tidak terlupakan. “Tadi di kereta api saya juga mencoba Cuanky, rasanya juga enak meskipun kuahnya terlalu creamy untuk saya,” ujar Windu.
Menurut Vice President Corporate Secretary KAI Services, Rachman Firhan, KAI Services sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh temen-temen influencer yang mengikuti kegiatan di Cirebon minggu lalu. Banyak masukan baik pujian maupun saran yang masuk ke KAI Services mulai dari rasa makanan hingga pelayanan yang ramah dari prama dan prami KAI Services. Ini tentu saja akan menjadi bahan untuk kita lebih baik lagi kedepannya.
“Kita akan terus melakukan evaluasi demi pelayanan yang lebih baik lagi. Apresiasi mengenai rasa makanan Loko Café dan Kuliner Kereta ini akan kita jadikan cambuk untuk perusahaan bisa terus melakukan inovasi-inovasi demi menuju pelayanan terdepan.” ujar Firhan. (ahmad)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- KAI Services Gelar Kegiatan Gerakan Penanaman Sejuta Pohon
- Selain di Stasiun KAI Services Kelola dan Kembangkan Bisnis Perparkiran di Lokasi Lain, Ini Penjelasannya
- Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja di SMPN 10 Kota Bekasi
- KAI Wisata Dukung Kegiatan Hari Gerakan Sejuta Pohon
- KALOG Express Catat Peningkatan Volume 10% Pada Periode Nataru 2024/2025
- KAI Logistik Pangkas Waktu Tempuh Rute Bandung-Surabaya Menjadi Satu Hari
- Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikasari Tingkatkan Keamanan dan Kerukunan Lewat Giat DDS di Masjid Khairu Ummah
- Tegas! KAI Commuter Larang Masyarakat Beraktivitas di Sepanjang Rel Kereta Api
- KAI Commuter Sukseskan Gerakan Penanaman Satu Juta Pohon Untuk Indonesia dengan Program Green Commuter
- Turut Sukseskan Gerakan Satu Juta Pohon, KAI Logistik Tanam 1.200 Pohon