Perkuat Aksesibilitas dan Konektivitas Jaringan, KAI Logistik Hadir di Serang Jawa Barat

JAKARTA (aksi.id) – KAI Logistik, anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus memperkuat fokus dan komitmen dalam mengahdirkan layanan logistik yang lebih efisien, salah satunya melalui penguatan konektivitas jaringan layanan.
Dalam mewujudkan komitmen tersebut, KAI Logistik membuka service point KALOG Express di Serang Jawa Barat sebagai titik strategis dalam konektivitas layanan Pulau Jawa dan Sumatra.
Ayi Suryandi, Manager of Marketing & Sales Courier KAI Logistik, menyampaikan “Service point Serang resmi beroperasi sejak 5 Maret 2025 dan menjadi titik layanan pertama KALOG Express di kota ini. Kehadiran service point ini diharapkan dapat memperluas layanan ke customer dengan fokus pada segmen industri besar maupun pelaku usaha di pusat perbelanjaan wilayah Serang.”
Pelanggan kini dapat mengunjungi service point Serang yang berlokasi di Jl. Raya Serang-Pandeglang KM 2, Sempu, Cipare, Cilegon, Serang City, Banten 42117. Kehadiran titik layanan ini menjadi langkah strategis dalam memperluas jangkauan KALOG Express, memastikan kemudahan akses bagi pelanggan dalam mengirim dan menerima barang dengan lebih cepat dan efisien.
“Pembukaan service point Serang ini juga menjadi salah satu upaya peningkatan layanan khususnya dalam melayani kebutuhan Masyarakat yang meningkat dan memastikan kelancaran distribusi logistik baik selama bulan Ramadan maupun masa puncak angkutan pada momen Idul Fitri.”
Ekspansi layanan ini juga merupakan bagian dari komitmen KAI Logistik untuk terus memperkuat jaringan distribusi dan mendekatkan layanan kepada pelanggan. Pembukaan service point Serang ini merupakan bagian dari insiatif strategis perusahaan dalam memperluas jaringan layanan KALOG Express. Hingga hari ini, KAI Logistik secara massif telah membuka 23 titik layanan baru untuk memastikan kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan KALOG Express. Dengan bertambahnya 23 titik layanan baru, perusahaan berharap dapat meningkatkan efisiensi logistik serta mendukung kebutuhan pengiriman barang retail bagi berbagai sektor usaha.
Pembukaan 23 titik service point baru tersebut tersebar di berbagai wilayah, yaitu Kesamben, Cilimus Kuningan, Pesanggaran, Kedungwuni, Ngawen, Cigondewah, Benowo, Sumbersari, Manyar, Tenggulungan, Cianjur Kota, Garut Kota, Babelan Bekasi, Genuksari, Mayang, Sobayan, Bangetayu Wetan, Langensari, Sampangan, Wukisari, Sambilegi, Bulan, dan Serang.
“Ke depan, KAI Logistik menargetkan penambahan 100 titik service point baru hingga akhir 2025 sebagai bagian dari strategi perluasan layanan logistik pengiriman retail. Dengan cakupan yang semakin luas, KAI Logistik akan terus berupaya menghadirkan solusi logistik yang efisien, cepat, dan andal bagi pelanggan,” tutup Ayi.(Ahmad)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- Dukung Ketahanan Pangan Nasional, KAI Logistik Optimalkan Distribusi Produk Aqua
- Wujudkan Lapangan Kerja Berkualitas, KAI Logistik Buka 3 Lowongan di Rekrutmen Bersama BUMN 2025
- KAI Commuter Kembali Terima Kedatangan Dua Trainset Sarana KRL Baru
- Mudik Lebih Nyaman, KAI Services Sajikan Layanan Buka Puasa dan Sahur dalam Perjalanan di Kereta
- KAI Wisata Hadirkan Kemeriahan Ramadan di Museum Kereta Api Ambarawa dan Lawang Sewu
- Borong 27 Penghargaan ASQ Awards 2024, 10 Bandara InJourney Terpilih Customer Experience Terbaik di Asia Pasifik
- Perjalanan Mudik Lebaran Mewah dengan KA Wisata Java Priority, Harga hanya Rp 499 Ribu
- Jakarta With Love Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni 600 Anak Yatim dan Dhuafa di Ramadhan 2025
- Jasa Raharja Bekasi Gelar Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat di Titik Rawan Kecelakaan Lalu-Lintas
- Layanan Limbah B3 KAI Logistik Terus Tumbuh Signifikan Hingga Februari 2025
