Daily Worker Prama Prami KAI Services Mendapatkan Pembekalan untuk Masa Angkutan Lebaran 2025

Jakarta (aksi.id) - KAI Services menggelar kegiatan training dan pembekalan materi untuk Daily Worker prama dan prami yang akan bertugas di masa Angkutan Lebaran 2025 di Ruang Auditorium Kantor Pusat KAI Services, Stasiun Mangga Besar Pada Kamis (13/3). Sebanyak 46 orang peserta hadir mengikuti pembekalan materi seputar hospitality, penjualan produk, hingga diperkenalkan budaya perusahaan.
Para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan training dan pembekalan ini. Tidak hanya materi yang diberikan oleh pengajar dari tim hospitality kantor pusat KAI Services, namun para peserta juga praktik bagaimana cara menyapa penumpang dengan sopan dan ramah. Tidak hanya itu, peserta juga diberikan materi bagaimana mengucapkan magic words saat melakukan komunikasi dengan penumpang kereta api seperti, permisi, tolong, bolehkah saya, mohon maaf, dan terima kasih.
Menurut Vice President Corporate Secretary KAI Services, Rachman Firhan, training dan pembekalan materi untuk para daily worker ini dilakukan agar pada saat bertugas mereka sudah memiliki kesiapan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang kereta api yang akan melakukan perjalanan mudik di masa Angkutan Lebaran yang akan dimulai pada 21 Maret 2025 hingga 11 April 2025.
“Berbagai kesiapan terus kita lakukan untuk menghadapi masa Angleb yang sebentar lagi akan kita jelang termasuk salah satunya mempersiapkan daily worker prama prami agar mereka memiliki keterampilan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para penumpang. Selain hospitality, para peserta juga diberikan materi mengenai Teknik penjualan produk di kereta” ujar Firhan.
Training dan pembekalan untuk daily worker prama prami ini berlangsung selama 3 hari. Sebanyak 46 peserta mengikuti training ini. Selain peserta yang hadir di ruang auditorium kantor pusat, training ini juga diikuti peserta dari Branch Office 1 sampai Branch Office 9 secara online. Training dan pembekalan materi ini digelar selama 2 hari dan 1 hari pengenalan lapangan yang meliputi pengenalan stasiun, kereta makan, serta (ahmad)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- Dukung Asta Cita, KAI Services Rekrut Putra Daerah di Sumatera untuk Posisi Train Attendant
- Serius Berantas Pelecehan di KRL! Telusuri System CCTV Analytic, KAI Commuter Temukan Pelaku
- Naik 5%, KCI Catat Pengguna CommuterLine Capai 19 Juta Lebih pada Masa Lebaran 2025
- Angkutan Lebaran 2025 Lancar, KAI Logistik Angkut Ribuan Motor dan Hewan Peliharaan
- KAI Logistik Berhasil Kelola Lebih dari 5,8 Juta Ton Barang di Triwulan Pertama 2025
- Mulai Digelar, Arena Selatan Sebagai Ajang Kompetisi Tinju Amatir Tingkat SMA di Jakarta
- Kelola Area Parkir, KAI Services Ikuti Aturan Perda yang Berlaku di Setiap Daerah
- Proses Evakuasi Selesai, Operasional Commuter Line Bogor Kembali Normal
- KRL Buatan INKA Tiba di Jakarta, KAI Commuter Siap Lakukan Uji Dinamis Bersama
- KAI Commuter Mohon Maaf atas Gangguan Perjalanan Commuter Line Bogor Akibat Insiden di Perlintasan Cilebut
