press enter to search

Sabtu, 15/12/2018 14:20 WIB

Begini Antusiasisme Warga Ikuti Dialog Nasional Tentang Keselamatan Transportasi di Bekasi

Redaksi | Senin, 01/10/2018 12:49 WIB
Begini Antusiasisme Warga  Ikuti Dialog Nasional Tentang Keselamatan Transportasi di Bekasi Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi

IMG-20180930-WA0023

BEKASI (Aksi.id) – Kemeriahan dan atusiasisme warga Bekasi mengikuti presentasi dan dialog mengenai keselamatan transportasi cukup bagus. Ribuan peserta  dari pelajar SMP dan SMA/ SMK serta mahasiswa dan taruna serta ibu rumah tangga luar biasa.

Sejak dialog dibuka dengan nara sumber pertama,  Menkes Nila Juwita Moeloek dan  dilanjutkan Dirjen Perhubungan darat (Hubdat) mereka tak beranjak dari tempat duduknya.

Suasana makin meranik saat kedua nara sumber  itu membagikan doorprize mulai sepeda listrik, laptop , bola sampai helm disambut  dengan riang terutama bagi peserta yang beruntung.

IMG-20181001-WA0004

Usai acara dialog, peserta dialog nasional terutama kaum ibu dan pelajar Kita Bekasi berebut warga untuk foto bersama,  baik dengan Menkes Nila Moeloek, Dirjeb Hubdat serta Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Dialog Nasional dalam rangka pekan Keselamatan Transportasi Jalan di Grand Ballroom Toton Baho, Bekasi, Minggu (30/9/2018) berlangsung sukses dan meriah.

Mulai ibu-ibu dari berbagai komunitas, pelajar dan mahasiswa serta taruna sat persatu minta foto bersama. Tidak sedikit yang langsung diabadikan dengan handphone pintar miliknya.

IMG-20181001-WA0005

Selain dengan taruna transportasi (STTD, STIP dan STPI Curug) yang mengabadikan pertemuan dengan Dirjen Hubdat bersama Kepala BPTJ Bambang Prihartono dan juga Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama staf.

Tak mau ketinggalan, pelajar dan Pramuka terutama Saka Kencana meminta sesi foto bersama Menkes RI. Dengan didampingi guru pendamping dan pembinanya berfoto bersama Menkes RI Nila Moeloek.

Animo masyarakat mengabadikan kehadiran Dirjen Hubdat dan Walikota Bekasi  pun mengejar sampai ke halangan. Tepatnya saat pembagian helm secara simbolis pada perwakilan pelajar di Kota Bekasi.

IMG-20181001-WA0007

Tidak sedikit ibu-ibu  terutama guru orang tua yamg mengantarkan putra-putrinya ke acara tersebut berfoto bersama Dirjen Hubdar Budi Setiyadi, dan juga Dirbinkes M.Risal Wasal serta Walikota Bekasi Rahmat Effendi.(helmi/adinda)

Keyword

Artikel Terkait :

-