press enter to search

Jum'at, 23/08/2019 03:38 WIB

Dude Herlino Berhaji atas Undangan Kementerian Saudi

Redaksi | Selasa, 13/08/2019 19:25 WIB
Dude Herlino Berhaji atas Undangan Kementerian Saudi

MEKAH — Aktor Dude Harlino menunaikan ibadah haji tahun ini. Pemberitaan tentang dirinya yang melaksanakan haji dilaporkan oleh Kantor Berita Arab Saudi, SPA. Dalam laporan tersebut, Dude mengatakan, ibadah hajinya kali ini adalah yang paling indah dan paling bahagia dalam hidupnya.

Arab News
 
@arabnews
 
 

WATCH: Indonesian actor Dude Harlino commends Saudi Arabia`s "Makkah Route" program for reducing the hassles in entering the Kingdom, allowing pilgrims to save energy and concentrate on performing the Hajj rituals.

 
Video terlekat
 
65
 
 

Aktor tanah air itu telah diundang oleh kementerian media Saudi untuk melakukan haji, tetapi hanya memiliki satu jam untuk memutuskan dan tiga hari untuk mempersiapkan perjalanannya.

“Itu bukan keputusan yang mudah, tetapi menolaknya juga sulit karena haji adalah impian setiap Muslim dan kewajiban agama yang besar,” kata Dude.

Dude pun memuji pihak berwenang karena memastikan perjalanan para jamaah aman dan nyaman di berbagai tempat di tanah suci.

Saya tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan diri saya atau barang-barang saya,” tambahnya.

Dude yang memiliki 4,8 juta pengikut di Instagram, mengatakan dia akan memposting gambar yang dia ambil selama haji, karena dia percaya itu akan berdampak pada kaum muda.

Dia telah memposting video dari Jamarat tentang ritual rajam yang telah menerima banyak respon positif dari warganet. []

(ny/Sumber:Islampos.com/ARAB NEWS)